get app
inews
Aa Read Next : Ford Sedang Menggarap SUV Listrik 7 Tempat Duduk dan Kabarnya akan Diboyong ke Indonesia

2 Mobil China Jadi Primadona di IIMS 2023, Kalahkan Dominasi Jepang

Selasa, 28 Februari 2023 | 14:14 WIB
header img
Chery Omoda 5 dan Wuling Alvez, dua mobil China yang jadi primadona di ndonesia International Motor Show 2023 (IIMS). Foto: Wahyu Sibarani/SINDOnews

JAKARTA, iNews.id - Mulai sekarang, jangan anggap remeh mobil China. Tidak percaya? Buktinya,  dua mobil baru buatan China justru jadi primadona di ajang Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) yang digelar selama sepuluh ini. 

Kedua mobil itu adalah Chery Omoda 5 dan Wuling Alvez. 

Chery Omoda 5 yang dibawa oleh PT Chery Sales Indonesia bahkan secara resmi menjadi mobil yang paling banyak diuji oleh pengunjung IIMS 2023. Total ada 700 pengunjung IIMS 2023 yang mencoba langsung mobil SUV kompak buatan China tersebut. Kompatriot Chery Omoda 5, Wuling Alvez juga tak kalah memesona. 

Mobil SUV kompak yang dibawa Wuling Motors itu membuntuti di posisi kedua dengan sebanyak 671 orang yang melakukan test drive. 

“Kami mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2023 serta sambutan hangat terhadap setiap produk Wuling yang kami hadirkan, termasuk Alvez yang baru saja diluncurkan secara perdana di pameran ini," ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut