get app
inews
Aa Read Next : Kronologi 1 Anggota Polsek Cireunghas Dibacok Pelajar saat Hendak Amankan Tawuran Geng Motor

Viral Video Pengakuan Pelaku Pembacokan Bocah SD di Sukabumi, Sebut Salah Sasaran

Minggu, 05 Maret 2023 | 15:31 WIB
header img
Viral video pelaku pembacokan bocah SD di Sukabumi. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Pelaku pembacokan terhadap bocah SD di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi akhirnya ditangkap. Kini viral di media sosial yang memperlihatkan pengakuan pelaku.

Dalam rekaman video, terlihat seorang remaja tengah diinterogasi terkait motif pembacokan. Pelaku yang mengenakan hoodie warna kuning itu tampak duduk santai tak sedikit pun gentar.

Diketahui, R (12 tahun) siswa kelas 6 salah satu sekolah dasar di Palabuhanratu, tewas dibacok saat melintas di depan SMPN 3 Palabuhanratu oleh geng motor. Saat itu korban tengah berjalan kaki sepulang sekolah bersama teman-temannya, Sabtu (4/3/2023) sekitar pukul 11.40 WIB.


Salah seorang saksi menunjukan bercak darah korban RM (12) bocah yang dibacok gerombolan geng motor di Desa Citepus, Palabuhanratu, Sukabumi. Foto iNews/Dharmawan Hadi

Namun tiba-tiba datang rombongan geng motor membacpk korban. Korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Tak lama kemudian pelaku pembacokan berhasil diringkus. Pelaku juga rupanya masih remaja. Diinterogasi petugas, pelaku mengaku salah sasaran sudah membacok korban.

"Salah sasaran pak, sugan teh budak SMP tilu (kirain anak SMP 3)," ucap remaja dalam video berdurasi 28 detik tersebut.

Polisi yang menginterogasi juga bertanya soal berapa orang yang membacok korban, dan tujuan pelaku saat mengendarai motor. Pelaku pun hanya tertunduk tak menjawab pertanyaan petugas.

Polisi juga bertanya apakah pelaku termasuk pelajar dari salah satu SMP di wilayah Kecamatan Palabuhanratu. Pelaku pun kembali diam seribu bahasa.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut