get app
inews
Aa Read Next : Firasat Terbukti ! Begini Awal Kecurigaan Suami Labrak Istri Selingkuh dengan Oknum Kades di Cisolok

Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas saat Ngamar di Hotel

Senin, 20 Maret 2023 | 16:08 WIB
header img
Sukardi (67) seorang Pensiunan Polisi ditemukan tewas saat ngamar di Hotel Wonokerto, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Foto iNews/Sholahudin

MOJOKERTO, iNewsSukabumi.id – Sukardi (67) seorang Pensiunan Polisi ditemukan tewas ngamar di Hotel Wonokerto, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Pensiunan Polisi tewas ngamar di hotel saat pagi hari dan dilaporkan seorang perempuan ke resepsionis hotel.  

Mengetahui hal tersebut para penghuni dan resepsionis hotel geger dengan tewasnya Sukardi di kamar nomer 8 Hotel Wonokerto.

Korban ditemukan dengan posisi terlentang memakai kaos dan celana pendek.  Dari identitas yang didapat korban adalah pensiunan polisi warga Bringkang, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Temuan mayat di dalam hotel akhirnya dilaporkan ke Polsek Pungging petugas pun langsung mendatangkan tim Inafis Polres Mojokerto dan dilakukan identifikasi. Tidak ditemukan obat yang mencurigakan hanya minyak kayu putih yang tergelatak di meja.

Setelah dilakukan identifikasi mayat korban dievakuasi dan dibawa Kamar Mayat Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Pungging AKP Didit Setiawan mengatakan, korban masuk minggu malam dan berada di salah satu penginapan tersebut. 

“Pada Senin pagi ada laporan dari pengelola hotel jika korban meninggal di dalam kamar di Wonokerto Kecamatan Pungging. Namun penyebab kematian dan bersama siapa korban di dalam kamar masih dilakukan penyelidikan,” kata AKP Didit Setiawan, Senin (20/3/2023).

Menurut Kapolsek, saat ini tim Polsek Pungging masih melakukan pendalaman di Tempat Kejadian Perkara di Hotel Wonokerto.  

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut