get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis, Fortuner Maut Anggota DPRD Lampung Tabrak Bocah 5 Tahun hingga Tewas

Balap Liar Tabrakan 2 Remaja di Mojokerto Sekarat  

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:54 WIB
header img
Penampakan aksi balap liar di Mojokerto sebelum terjadi insiden tabrakan. (Foto: iNews.id/Sholahudin).

 

MOJOKERTO, iNews.id —Dua peserta balap liar di Jalan Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, bertabrakan saat memacu motornya. Akibatnya, kedua pelaku sekarat lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.  

Menurut keterangan saksi, satu korban mengalami bocor kepala belakang dan patah kaki. Sementara satu korban lagi retak kepala bagian depan dan patah kaki.  

Berdasarkan video amatir yang beredar, kedua korban terkapar tak bergerak di pinggir jalan. Kedua motornya juga rusak parah. Sementara rekan-rekan korban terlihat panik sambil menunggu mobil ambulans yang datang.  

Kedua korban yakni Muhammad Fareza Fajar Saputra (19) dan Muhamad Saiful Anam (16). Keduanya warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.  

Atas kasus ini, aparat Polres Mojokerto sudah datang ke lokasi untuk penyelidikan. Mereka juga telah mengamankan kedua sepeda motor korban ke Satlantas Polres Mojokerto. 

Salah seorang warga, Poniman mengatakan, insiden tabrakan ini terjadi saat kedua korban beradu cepat dari arah barat ke timur. Saat tengah beradu cepat, tiba-tiba salah satu kendaraan menabrak kendaraan satunya hingga terjatuh dan mengalami luka parah.  

"Yang satu motong ke kanan, terus dihantam dari belakang. Dua-duanya luka parah di kepla dan kaki," ujarnya, Jumat (19/8/2022).  

Poniman mengatakan, aksi balap liar kerap terjadi di desanya. Warga juga sudah sering memperingatkan, bahkan memukuli para peserta yang didominasi remaja tersebut. Namun, mereka tetap nekat.  "Warga terganggu, karena mereka bikin resah. Sudah sering dipukuli, tapi masih membandel," katanya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut