get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Firasat Terbukti ! Begini Awal Kecurigaan Suami Labrak Istri Selingkuh dengan Oknum Kades di Cisolok

Jum'at, 07 Juli 2023 | 16:21 WIB
header img
Awal mula kecurigaan suami labrak istrinya selingkuh dengan oknum Kades di Cisolok Sukabumi. Foto: iNews.id/Ilham Nugraha

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Firasat suami bernama Anggi Kristiandi warga Cikondang, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Banten ini terbukti. Ia mengaku sudah lama mencurigai perselingkuhan istrinya, E dengan oknum Kepala Desa Lebak berinisial Y.

Hingga kemudian, Anggi melabrak sendiri sang istri sedang ngamar berdua dengan oknum Kades Lebak di sebuah hotel di Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Anggi mengaku, kedekatan istrinya dan oknum Kades itu diketahui sejak Januari 2023. Saat itu, ia melihat pesan chatting istrinya dengan Kepala Desa yang tidak senonoh dari segi percakapannya. Bahkan kedua pihak pun mengakui bahwa pernah jalan berdua.

"Kecurigaannya karena ada bukti chatting, antara istri dengan oknum tersebut (kepala desa). Di situ saya panggil kepala desanya dan mengakui pernah jalan semobil juga, disitu saya ingatkan agar tidak diulangin lagi hal tersebut," ucap Anggi Kristiandi, Jumat (7/7/2023).

Tak lama kata Anggi, kejadian itu pun terulang kembali dengan berbagai bukti yang memperkuat pelaporannya ke pihak kepolisian.

Hingga kemudian bukti nyata itu semakin parah saat Anggi memergoki istrinya sedang ngamar dengan oknum kepala Desa di sebuah hotel di wilayah Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumat dini hari.

"Saya dapat info dari temen, kalo gak salah liat istri kamu keluar tuh?. Saya tanya, rapi gak?. Engga, pake daster tapi pake helm. Disitu sudah feeling, oh ini perjalanan jauh," ungkap Anggi.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut