get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Bayu Firlen, Penyebar Video Mirip Rebecca Klopper, Raup Rp50 Juta Berakhir Dibui

Viral Video Syur Pelajar SMK di Pulang Pisang, demi Cuan Rela Jajakan Tubuh

Selasa, 11 April 2023 | 13:02 WIB
header img
Viral di media sosial video syur pelajar SMK. Foto: ilustrasi

PULANG PISAU, iNewsSukabumi.id - Warga Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah digemparkan dengan beredarnya video syur seorang wanita di media sosial.

Dalam video tersebut, wanita tersebut nekat beradegan vulgar dengan memperlihatkan dadanya melalui aplikasi live straeming atau siaran langsung.

Menindaklanjuti hal tersebut, Satreskrim Polres Pulpis langsung melakukan penyelidikan. Ternyata wanita dalam video syur tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMK.

Terduga pelaku berinisial RL (18) berhasil ditangkap di sebuah wisma di Kota Palangkaraya, Senin (10/03/2023) malam.

"Terduga pelaku masih berstatus pelajar di SMK yang ada di Pulpis. la melakukan siaran langsung di aplikasi berbayar dan berinteraksi dengan penonton melalui pesan obrolan." jelas Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita melalui Kasatreskrim AKP Sugiharso, Selasa (11/4/2023).

Lanjut Kapolres, pelaku RL awalnya mengajak penonton untuk memberi hadiah (gift). Apabila hadiah sampai dengan target yang ditentukan atau dikehendaki, gadis SMK itu tak ragu untuk beradegan vulgar.

“Pelaku kemudian akan melakukan hal yang tidak pantas yakni menunjukkan bagian tubuhnya seperti payudara, paha, dan perut.” tambah Kapolres.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut