get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Duel Antarpelajar SMK di Sukabumi: 1 Tewas Ditusuk, Kehabisan Darah saat Perjalanan ke Rumah Sakit

Rabu, 09 Agustus 2023 | 14:04 WIB
header img
Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) meninggal dunia diduga karena kehilangan darah selama perjalanan menuju rumah sakit. Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNews.id - Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) meninggal dunia diduga karena kehilangan darah selama perjalanan menuju rumah sakit. Korban mengalami luka tusukan di paha kiri setelah terlibat dalam duel dengan seorang siswa lain.

Linimasa grup media sosial Facebook dari komunitas warga Sukabumi dipenuhi dengan postingan berupa foto dan video yang menampilkan tiga remaja dalam satu sepeda motor, membawa seorang remaja lain yang terlihat lemah di tengah-tengah dengan kaki berlumuran darah.

Dalam video singkat tersebut, tampak satu remaja lain mengiringinya dengan berlari. Beberapa warga yang berada di lokasi tersebut juga terlihat mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto dan video keempat remaja yang diduga sedang menuju rumah sakit untuk mencari pertolongan.

Kapolsek Cikembar dari Polres Sukabumi, AKP R Panji Setiaji, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga tentang insiden ini pada Rabu (9/8/2023) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Korban yang meninggal dunia diidentifikasi dengan inisial AR (17), merupakan seorang siswa SMK dan berasal dari Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

"Menurut kesaksian, korban terlihat dibawa ke pinggir jalan dan meminta bantuan warga untuk membawanya ke Klinik GMC. Namun, saat dalam perjalanan, korban pingsan dan jatuh di depan Klinik Harapan Hidup," ungkap Panji kepada MNC Portal Indonesia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut