get app
inews
Aa Read Next : Angkot Meledak Hanguskan SPBU di Jalur Sukabumi, Penyebab Kebakaran Diduga dari HP Pengemudi 

Info Buat Pemudik! Ini 40 Link CCTV untuk Pantau Titik Kemacetan di Jalur Sukabumi

Jum'at, 21 April 2023 | 07:52 WIB
header img
Polres Sukabumi telah menyiapkan kamera CCTV yang dapat diakses oleh para pemudik yang akan melintas di jalur Sukabumi. Foto iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Puluhan ribu kendaraan pemudik mulai tercatat keluar dari exit tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) masuk ke wilayah Sukabumi. Untuk mengantisipasi hal ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi telah menyiapkan kamera CCTV yang dapat diakses oleh para pemudik. Dengan begitu, mereka dapat melihat kondisi terkini di sejumlah ruas jalan dan merencanakan rute yang akan mereka tempuh untuk menghindari kemacetan. 

Selain itu, Satlantas Polres Sukabumi juga akan menggunakan jalan alternatif untuk mengurai kemacetan dan mencegah penumpukan kendaraan.

"Ada 40 CCTV yang kita pasang di sejumlah ruas jalan yang akan dilalui pemudik, seperti di titik-titik rawan macet, rawan kecelakaan dan di jalur wisata. Pemudik dapat mengaksesnya di kanal YouTube Polres Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede.

Ketik link https://www.youtube.com/watch?v=cLMDI2kwh7Q

Selain itu, lanjut Maruly, jika belum terinstall aplikasi YouTube, pemudik bisa mengakses tautan klik https://www.youtube.com/live/cLMDI2kwh7Q?feature=share di aplikasi browser yang ada di smartphone para pemudik untuk melihat live streaming kondisi lalu lintas terkini.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut