get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

Angkot Meledak Hanguskan SPBU di Jalur Sukabumi, Penyebab Kebakaran Diduga dari HP Pengemudi 

Rabu, 01 November 2023 | 09:48 WIB
header img
SPBU 3443121 di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, mengalami kebakaran pada hari Rabu (1/11/2023). Foto: Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNews.id - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 3443121 di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, mengalami kebakaran pada hari Rabu (1/11/2023).

Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut adalah karena telepon seluler yang terus-menerus berdering dari dalam angkutan kota (angkot) yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

Akibatnya, sebuah angkot yang membawa uang tunai sebesar Rp10 juta ikut terbakar, selain itu, mesin dispenser pengisian bahan bakar juga ikut terbakar, dan pengemudi angkot mengalami luka bakar.

Pengemudi angkot, Teguh (35), mengatakan bahwa saat dia sedang mengisi bahan bakar untuk kendaraannya, teleponnya terus berdering. Dia tidak menyangka bahwa telepon tersebut akan menyebabkan ledakan.

"Saya tidak menjawab telepon itu, tetapi berdering hingga 5 kali. Kemudian, tiba-tiba terjadi ledakan di dalam angkot saya. Saya mengalami luka bakar pada kaki dan rambut saya terbakar," ujar Teguh kepada MNC Portal Indonesia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut