get app
inews
Aa Read Next : Gasak Rp 70 Juta, Begini Aksi 2 Perampok di Minimarket Cileungsi Kidul  yang Bikin Ciut Karyawan

Istri Korban Penculikan Kawanan Perampok di Tulangbawang Akhirnya Ditemukan Tewas

Rabu, 24 Mei 2023 | 21:50 WIB
header img
Warsih (50) istri Mustam yang dilaporkan hilang diculik saat rumahnya disatroni perampok ditemukan tewas di bekas galian. Foto iNews/Ahmad Luthfi

TULANG BAWANG, iNewsSukabumi.id - Warsih (50) istri Mustam yang dilaporkan hilang diculik saat rumahnya disatroni perampok ditemukan tewas di bekas galian di Kawasan Desa Penawar Rejo,Tulang Bawang, Lampung. Jasad korban ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dan mata tertutup lakban. 

Sontak penemuan sesosok mayat Warsih di bekas galian di Kawasan Desa Penawar Rejo,Kecamatan Banjar Agung,Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Rabu sore gegerkan warga.

Korban merupakan Warsih ibu rumah tangga yang dilaporkan hilang diculik saat kediamanya di Desa Moris Jaya,Kecamatan Banjar Agung, Kabubaten Tulang Bawang disatroni perampok yang menggasak mobil korban di garasi. Lalu mereka meninggalkan mobil korban yang dicuri di Pasar Unit Dua Tulang Bawang

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di saat korban ditinggal suaminya pergi ke Masjid untuk Sholat Subuh pada Senin lalu 22 Mei 2023.

Menurut dia, jasad pertama kali ditemukan warga tertutup semak semak dengan posisi terlentang dan mata tertutup dengan lakban. 

“Pada saat ditemukan kondisi jasad sudah mengeluarkan aroma bau tak sedap dengan kondisi setengah telanjang,” kata dia, Rabu (24/5/2023).

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad tersebut ke rumah Sakit Umum Daerah Menggala untuk dilakukan visum.

“Saat ini petugas Kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memeriksa saksi saksi di lokasi kejadian. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas,” tandasnya.
 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut