get app
inews
Aa Read Next : Ditabrak Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Pria Tanpa Identitas Tewas 

Gasak Rp 70 Juta, Begini Aksi 2 Perampok di Minimarket Cileungsi Kidul  yang Bikin Ciut Karyawan

Selasa, 12 September 2023 | 19:22 WIB
header img
Aksi dua pelaku perampokan bersenjata yang berpura-pura berbelanja di sebuah minimarket Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terekam CCTV. Tangkapan layar CCTV

CILEUNGSI, iNewsSukabumi.id - Aksi dua pelaku perampokan bersenjata yang berpura-pura berbelanja di sebuah minimarket Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terekam CCTV, Senin 11 September 2023. Dimana berdasarkan CCTV terlihat kedua pelaku sempat mengancam kasir dan karyawan minimarket dengan senjata api dan celurit. Sehingga kedua perampok tersebutberhasil menggasak uang omzet minimarket sebesar Rp70 juta.

Adi karyawan minimarket tersebut mengatakan, perampokan minimarket ini dimulai ketika kedua pelaku berpura-pura sebagai pembeli. "Saat beraksi kedua pelaku menunggu situasi aman dimana pelanggan lain telah keluar dari minimarket," kata Adi kepada iNews.

Menurut Adi, kedua pelaku kemudian mengancam dirinya dan temannya menggunakan senjata tajam dan senjata api. "Saya hanya bisa pasrah karena takut dengan pistol yang dibawa pelaku sehingga menyerahkan uang omzet hasil penjualan minimarket dalam sehari senilai kurang lebih Rp70 juta," timpal Adi.

Kasus perampokan tersebut, kata Adi, telah dilaporkan ke Polsek Cileungsi, dan saat ini dalam penyelidikan.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut