get app
inews
Aa Read Next : Cedera Tak Kunjung Pulih, Mesut Ozil Putuskan Pensiun dari Sepak Bola

Cinta Lama Jose Mourinho Ternyata Masih Melekat kepada Real Madrid, Begini Curahan Hati​​​​​nya

Rabu, 31 Mei 2023 | 14:11 WIB
header img
Jose Mourinho, pelatih AS Roma mengungkapkan rasa cinta dan kerinduannya terhadap Real Madrid. (Foto: Istimewa)

BUDAPEST, iNewsSeukabumi.id – Jose Mourinho, pelatih AS Roma mengungkapkan rasa cinta dan kerinduannya terhadap Real Madrid. Pelatih asal Portugal ini menyatakan bahwa ia masih sangat mencintai Los Blancos - julukan untuk Real Madrid.

Mourinho terkenal sebagai pelatih yang mampu menandingi dominasi Barcelona di bawah kepemimpinan Josep 'Pep' Guardiola. The Special One, sebutan untuk Jose Mourinho, berhasil memenangkan tiga gelar untuk Real Madrid.

Namun pada Juli 2013, Mourinho dan Real Madrid akhirnya berpisah. The Special One kemudian direkrut oleh Chelsea. Meskipun hanya tiga tahun, Mourinho merasakan ikatan yang kuat dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Saya sangat mencintai Real Madrid, saya sangat mencintai presiden dan pelatih. Namun, seorang pelatih tidak bermain, mereka bekerja keras sebelum pertandingan, tetapi selama pertandingan mereka memiliki sedikit pengaruh," ujar Mourinho seperti yang dilaporkan oleh Football Italia pada Rabu (31/5/2023).

"Saya berkata kepada staf saya: hari ini tugas kami sudah selesai. Sekarang, sejarah akan ditulis oleh AS Roma," lanjutnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut