get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Penangkapan 2 Sejoli Pelaku Pembunuhan IRT asal Cianjur yang Dibuang di Gegerbitung   

Tragis! Ibu Muda di Pati Tewas Berpelukan dengan Anaknya yang Masih Bayi

Kamis, 15 Juni 2023 | 18:29 WIB
header img
Kasus penemuan jasad seorang ibu muda di Perumahan Griya Pesona, Desa Kutuharjo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Rabu, 14 Juni 2023, telah menggemparkan warga setempat. Foto iNews Lazarus Sandy

PATI, iNewsSukabumi.id - Kasus penemuan jasad seorang ibu muda di Perumahan Griya Pesona, Desa Kutuharjo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Rabu, 14 Juni 2023, telah menggemparkan warga setempat. Jasad Budianti (31) ditemukan oleh suaminya, Mashuri, dalam keadaan memeluk anak bungsunya yang masih bayi berusia 26 hari.

Mashuri, yang sedang berada di luar kota saat kejadian, mengungkapkan bahwa ia biasanya selalu dihubungi oleh istrinya. Namun, dalam dua hari terakhir tidak ada kabar dari Budianti. Merasa curiga, Mashuri memutuskan untuk pulang ke rumah mereka di Perumahan Griya Pesona.

Ketika Mashuri tiba di rumah pada Rabu, 14 Juni 2023, ia terkejut melihat istri sudah meninggal sambil memeluk anak bungsunya. Dua anak mereka yang lain, yang berusia 2 dan 4 tahun, ditemukan memeluk punggung jasad ibu mereka dalam keadaan lemas.

Mashuri segera meminta bantuan warga dan ketua RT setempat. Ketua RT dan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. 

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar, mengungkapkan bahwa terdapat beberapa luka lebam pada tubuh korban. Pihak kepolisian telah mengamankan area rumah tempat penemuan jasad tersebut.

"Jenazah korban telah dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Soewondo Pati untuk dilakukan autopsi. Penyebab kematian ibu muda tersebut masih menunggu hasil autopsi dari Tim Forensik yang akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai kasus ini," tandas Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut