get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Anggota Polisi di Buton Utara Ditikam Mantan Adik Ipar

Saat Bermain Dagu Bocah Tertusuk Besi Cor Pondasi, Tembus hingga Bagian Mulut

Rabu, 21 Juni 2023 | 17:04 WIB
header img
Alif bocah usia 6 tahun tertusuk besi cor pondasi bangunan pada bagian mulutnya akibat lepas dari pengawasan orangtua. Alif saat ini dalam perawatan di RSUD Muna, Sulawesi Tenggara. Foto: Febriyomo Tamenk.

MUNA, iNewsSukabumi.id – Alif bocah usia 6 tahun tertusuk besi cor pondasi bangunan pada bagian mulutnya akibat lepas dari pengawasan orangtua di Desa Walengkabola, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Saat itu korban sedang bermain bersama temanya di sebuah rumah kosong. Namun lepas dari pengawasan orangtua. Korban langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

 Proses penyelamatan berlangsung dramatis  saat  besi cor yang menembus dagu hingga ke mulut sang bocah dan harus dipotong menggunakan gerinda oleh tetangga sekitar.

 Karena mengalami luka tusukan yang cukup parah  korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muna Barat untuk mendapatkan perawatan medis.

 Ibu korban, Dewi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin  sore lalu  saat anaknya tengah bermain bersama keponakanya. Tiba – tiba keponakanya datang memberitahu jika Alif terjatuh.

 Saat ibu korban mendatangi lokasi, ia terkejut melihat anaknya sudah menangis dengan besi cor tertancap di dagu hingga tembus ke mulut korban. Dia panik dan memanggil tetangga sekitar untuk dilakukan pertolongan

 Setelah menjalani operasi pada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Muna Barat kondisi kesehatan alif kini mulai membaik .

 Diketahui Alif  merupakan anak pertama dari pasangan Dewi dan Laode Sari. Saat ini ayah Alif tengah berada di Kalimantan untuk bekerja.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut