get app
inews
Aa Read Next : 2 Aktivis GMNI Sukabumi Raya Dikeroyok, Luka Sobek di Leher dan di Dahi

2 Kali Serangan Geng Motor Resahkan Warga Kota Sukabumi, Kapolres Ancam Tembak di Tempat 

Senin, 26 Juni 2023 | 14:37 WIB
header img
Polres Sukabumi Kota memberikan peringatan kepada kelompok geng motor agar tidak melakukan tindakan merusak, karena Polisi tidak akan ragu-ragu untuk mengambil tindakan tegas. Foto ilustrasi geng motor/Ist

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Polres Sukabumi Kota menjamin keselamatan penduduk Kota Sukabumi agar dapat melaksanakan kegiatan mereka dengan aman. Selain itu juga memberikan peringatan kepada kelompok geng motor agar tidak melakukan tindakan merusak, karena pihak kepolisian tidak akan ragu-ragu untuk mengambil tindakan tegas, bahkan menggunakan senjata api jika sudah membahayakan.

Setelah terjadi serangan yang diduga dilakukan oleh kelompok geng motor terhadap penduduk di dua wilayah Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota terus melakukan penyelidikan dan identifikasi terhadap para pelaku. Polres Sukabumi Kota sedang berupaya untuk mengejar dan menangkap kelompok geng motor yang melakukan tindakan merusak terhadap masyarakat.

"Saya pastikan silahkan masyarakat melaksanakan aktivitas seperti sedia kala. Bahwa kami akan menjamin keamanan di wilayah Kota Sukabumi, karena kami sudah menempatkan personel kita dari Reskrim, Intel di titik-titik tertentu," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, pada Senin (26/6/2023).

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut