get app
inews
Aa Read Next : Nobar Timnas Indonesia U 23 Bisa Dilakukan Ini Penjelasan MNC Group dan Kemenpora 

Pelatih Bule Ini Sarankan Timnas Indonesia Hadapi Brasil dalam FIFA Matchday Mendatang

Kamis, 29 Juni 2023 | 15:00 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia yang Bermain Apik saat Hadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Kini disarankan menghadapi Brasil. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Tim Nasional, Timnas Indonesia berencana untuk menghadapi tim-tim tangguh setelah menguji kekuatan mereka melawan Argentina dalam FIFA Matchday periode Juni.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyarankan agar Skuad Garuda menghadapi Brasil dalam agenda FIFA Matchday berikutnya.

PSSI telah mengusulkan ide untuk mendatangkan tim-tim kuat sebagai lawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mental dan kualitas permainan Skuad Garuda.

Belakangan ini, beredar rumor bahwa Portugal akan menjadi lawan selanjutnya. Namun, tidak hanya itu, ada juga negara-negara kuat lainnya seperti Brasil dan Maroko.

Meskipun begitu, semua masih dalam tahap pembicaraan. Diketahui bahwa PSSI telah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terkait untuk mencari lawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday berikutnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut