get app
inews
Aa Read Next : Begini Aksi 29 Orang Eks OPM Sorong Raya yang Berikrar Setia Kepada NKRI

Pelatih Bule Ini Sarankan Timnas Indonesia Hadapi Brasil dalam FIFA Matchday Mendatang

Kamis, 29 Juni 2023 | 15:00 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia yang Bermain Apik saat Hadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Kini disarankan menghadapi Brasil. Foto: Instagram

Teco, julukan untuk Stefano Cugurra, menyarankan Brasil sebagai lawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday. Ia berharap Brasil bisa datang ke Indonesia, mengingat bahwa itu adalah negara asalnya.

"Semoga setelah Argentina, Timnas Brasil bisa diundang ke Indonesia," kata Teco, seperti yang dikutip dari situs resmi Bali United, pada Kamis (29/6/2023).

Tentunya sangat diharapkan bahwa setelah melawan Argentina, Timnas Indonesia bisa menghadapi negara-negara kuat lainnya. Meskipun mereka kalah 0-2 dari La Albiceleste, setidaknya para pemain bisa mengambil banyak pelajaran.

Terlebih lagi, saat ini Timnas Indonesia juga tengah mempersiapkan diri untuk Piala Asia 2023 yang akan digelar pada Januari 2024 mendatang. Tentu saja, tim yang diasuh oleh Shin Tae-yong ini membutuhkan persiapan yang matang. Sementara itu, menarik untuk melihat tim mana yang akan diundang oleh PSSI sebagai lawan Skuad Garuda setelah Argentina.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut