get app
inews
Aa Read Next : 4 Anggota Geng Motor Begal Anggota Polri Pulang Dinas, Selamatkan Diri Sembunyi Masuk Rumah Sakit

Anak Driver Ojol Lulus Jadi Bintara Polri, Lewati 13 Tahapan Seleksi Tanpa Didampingi Siapapun

Jum'at, 21 Juli 2023 | 19:54 WIB
header img
Anak driver ojol atau driver ojek online bernama Safrizal (49) berhasil lulus menjadi Bintara Polri pada penerimaan gelombang kedua tahun 2023 di Polda Lampung. Foto: Yuswantoro

BANDARLAMPUNG, iNewsSukabumi.id - Anak driver ojol atau driver ojek online bernama Safrizal (49) berhasil lulus menjadi Bintara Polri pada penerimaan gelombang kedua tahun 2023 di Polda Lampung.

Safrizal (49), seorang pengemudi ojol di Bandarlampung. Dalam pikirannya, dia tahu bahwa masuk sekolah kepolisian membutuhkan biaya yang sangat besar.

Namun, Safrizal sangat terkejut mendengar kabar bahwa putranya, Adz Rizqi (19), lulus menjadi Bintara pada penerimaan gelombang kedua tahun 2023 di Polda Lampung.

Meskipun ada orderan untuk mengantar penumpang yang muncul di layar ponselnya pada Kamis malam (20/7/2023), Safrizal sama sekali tidak memperdulikan notifikasi tersebut. 

Dia langsung menjemput Rizqi di lokasi pengumuman calon siswa Bintara. Di sana, dia disambut oleh putranya yang berbadan tegap dengan senyum ceria.

Tanpa ragu, Safrizal melompat dan memeluk putranya, seolah-olah dia tidak percaya bahwa seorang pengemudi ojek daring bisa lulus tanpa biaya sama sekali. Dia segera memberi tahu istrinya, Rosidah (48), dan menyampaikan kabar bahagia tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut