get app
inews
Aa Read Next : Bunyi Kentongan Jadi Penanda Siaga Masyarakat di Pesisir Laut Sukabumi

Brutal! 2 Kelompok Pemuda di Sukaraja Sukabumi Duel Gunakan Celurit

Selasa, 25 Juli 2023 | 20:15 WIB
header img
Duel dua kelompok pemuda dengan menggunakan celurit terjadi di Jalan Raya RA Kosasih, Kampung Ngaweng, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Foto iNews/Dharmawan H

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Aksi brutal duel dua kelompok pemuda dengan menggunakan celurit pecah di Jalan Raya RA Kosasih, Kampung Ngaweng, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (25/2023). Aksi brutal saling serang yang terekam oleh warga tersebut tersebar di media sosial dan membuat resah warga Sukabumi.

Dalam rekaman yang diunggah di media sosial, kedua kelompok pemuda dengan menggunakan celurit panjang, saling bacok dan saling teriak di tengah Jalan Raya Nasional penghubung Sukabumi-Cianjur tersebut. Terlihat duel 2 vs 2 yang diikuti oleh 1 remaja yang mengendarai sepeda motor.

Pada saat saling serang, salah satu pembawa celurit panjang sempat terjatuh lalu diserang oleh lawannya yang membawa senjata tajam yang sama. Karena terdesak, pemuda yang jatuh tersebut lalu mundur bersama temannya dan pihak lawannya terus mengejar hingga dekat Markas Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Salah satu saksi di lokasi kejadian, DL (22) mengatakan, dirinya yang sedang makan bubur di Warmindo Sari Rasa di sekitar lokasi kejadian, tiba-tiba mendengar keributan dan terlihat olehnya aksi saling serang menggunakan senjata tajam antar 2 kelompok remaja tersebut.

"Pertamanya mah emang sepi jalannya, terus tiba-tiba saya kan lagi duduk di situ ngebubur, kaya ada rame-rame gitu, ga taunya iya pada bawa cerulit gede 3 orang, yang pegang sepeda motor 1 orang," ujar DL kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (25/7/2023).

Kedua kelompok tersebut, lanjut DL, saling serang dan saling bacok. Terlihat olehnya ketika saling serang, sabetan celuritnya kena aspal hingga patah. Ada salah satu pelaku yang sampai terjatuh namun berhasil selamat karena langsung berdiri dan lari hingga tidak terkena sabetan senjata tajam lawannya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut