get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalur Puncak Bogor, 2 Orang Terluka

Foto-Foto Tabrakan Maut di Jalan Raya Narogong Klapanunggal Truk Box Tabrak 4 Motor, 1 Tewas di TKP

Senin, 21 Agustus 2023 | 12:03 WIB
header img
Tabrakan maut terjadi Senin, 21 Agustus 2023 pagi ini di  Jalan Raya Narogong, Klapnunggal, Kabupaten Bogor. Foto-Foto: Ist

BOGOR, iNewsSukabumi.id - Tabrakan maut terjadi Senin, 21 Agustus 2023 pagi ini di  Jalan Raya Narogong, Klapnunggal, Kabupaten Bogor.

Truk box menabrak 4 motor dengan 5 orang menjadi korban, 1 di antaranya tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan maut ini diduga akibat sopir truk box mengantuk.

Kecelakaan hari ini diawali saat truk boks bergerak dari arah Cileungsi menuju Gunung Putri dan bertabrakan dengan empat pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Tim Unit Gakkum Polres Bogor menginformasikan kecelakaan maut ini berakibat benturan hebat antara truk box dengan 4 sepeda motormenyebabkan satu orang meninggal dunia, sementara empat korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Mary.

Berdasarkan kesaksian saksi mata kecelakaan lalu lintas itu akibat truk tersebut tergelincir ke sebelah kanan jalan dan kemudian menabrak keempat pengendara sepeda motor secara bersamaan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut