get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Jawa Barat Takziah ke Rumah Duka Almarhum Solihin GP

Dilantik Gubernur Jabar, Iwan Setiawan Resmi Jadi Bupati Bogor 

Sabtu, 02 September 2023 | 20:24 WIB
header img
Iwan Setiawan secara resmi dilantik menjadi Bupati Bogor untuk sisa masa jabatan periode 2018-2023. Foto: Ist

BANDUNG, iNews.id - Iwan Setiawan secara resmi dilantik menjadi Bupati Bogor untuk sisa masa jabatan periode 2018-2023 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Pakuan Kota Bandung pada hari Sabtu, 2 September 2023, dan dihadiri oleh Ketua PKK Provinsi Jawa Barat.

Tampak hadir dalam acara pelantikan ini Ketua PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro Hukum Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) dan Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam pidatonya, Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan harapannya bahwa pelantikan ini akan memungkinkan dia untuk menyelesaikan tugasnya dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor. 

Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi dengan seluruh Perangkat Daerah (PD) untuk mengambil keputusan yang tepat demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut