get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata 5 Nahdliyin yang Bertemu Presiden Israel

Profil dan Biodata Eca Aura BA Esport Cantik yang Jago Nyanyi & Ngehost, Dikira Adik Surya Insomnia

Kamis, 07 September 2023 | 13:12 WIB
header img
Profil dan biodata Eca Aura, brand ambassador yang cantik, namanya melejit setelah jadi co-host bareng Surya Insomnia

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Eca Aura Brand Ambassador Esport yang cantik dan imut. Wanita cantik ini jago menari hingga menyanyi, ngehost hingga melawak.

Namun, nama Eca Aura makin melejit dan terkenal setelah jadi host bareng Surya Insomnia. Lantaran hal itu, ia sering disangka sebagai adiknya Surya Insomnia, padahal bukan.

Sebelum jadi host dan Brand Ambassador, Eca Aura merupakan seorang konten kreator. Kebolehannya dalam dunia hiburan juga membuat warganet tertarik dengannya.
Ditambah pesonanya yang cantik ini membuat para netizen penasaran dengan sosoknya.

Profil dan Biodata Eca Aura

Elsa Japasal atau yang dikenal dengan Eca Aura ini lahir di Makassar pada 14 November 2001. Banyak penggemarnya penasaran dengan agama yang dianut oleh Eca Aura. Berdasarkan dari satu sumber, deiketahui bahwa Eca ini menganut agama Kristen.

Sebelum menjadi Brand Ambassador Esport, Eca Aura sudah terkenal sebagai TikToker yang aktif membuat konten di plantform yang sedang ramai digunakan masyarakat saat ini.

Tak hanya jago menari, Aura Eca juga punya suara yang merdu. Wanita berbakat asal Makassar ini bahkan rutin memposting beberapa video nyanyian lagu. Ia juga bahkan pernah berduet dengan Govinda menyanyikan lagu hits Tanla Batas Waktu.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut