get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Marsela Awi, Bintang Sepak Bola Wanita Papua yang Bersinar

Profil dan Biodata Alba Baptista, Aktris Cantik Portugal yang Dinikahi Captain America Chris Evans

Rabu, 13 September 2023 | 14:43 WIB
header img
Profil dan biodata Alba Baptista, aktris cantik Portugal yang dinikahi Chris Evans. Foto: Kolase

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Alba Baptista aktris cantik asal Portugal kini sedang ramai diperbincangkan karena menikah dengan pemeran Captain AmericaChris Evans. Beda usia 16 tahun tak menghalangi cinta suci keduanya untuk melenggang ke pernikahan.

Pernikahan Alba Baptista dengan Chris Evans dilangsungkan di Massachusetts, Amerika Serikat secara privat dan dengan pengamanan ketat pada tanggal cantik 9 September 2023.

Upacara Pernikahan Alba Baptista dan Chris Evans dihadiri para tamunya termasuk keluarga dan beberapa pemeran Marvel seperti Robert Downey Jr, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth. Pernikahannya dengan Chris Evans mendapat sambutan bahagia meski dilangsungkan di ruangan tertutup.

Profil dan Biodata Alba Baptista

Nama Lengkap : Alba Baptista
Tempat dan Tanggal Lahir : Portugal, 10 Juli 1997
Tanggal lahir: 10 Juli 1997
Asal: Lisbon, Portugal
Profesi : Aktris
Instagram: @alba.baptista

Akun Instagram Alba Baptista sang aktris keturunan Portugal ini sering kali membagikan aktivitas kesehariannya saat bekerja atau travelling. Alba Baptista adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Luiz Baptista dan Elsa.

Alba lahir di Lisbon, Portugal pada 10 Juli 1997. Ia memiliki kakak laki-laki yang bernama Renato sedangkan kakak perempuan yang bernama Ana Luisa. Ayah Alba Baptista adalah seorang insinyur dan ibunya adalah seorang penerjemah.

Latar belakang keluarga Alba yang mengutamakan pendidikan menjadikannya sosok yang terpelajar.

Alba Baptista juga menempuh pendidikan di Jerman sementara ia dan keluarganya tinggal di Portugal. Salah satu daya tarik Alba Baptista terletak pada kecerdasan dan kemampuannya yang menguasai berbagai bahasa seperti Inggris, Jerman, Portugis, Prancis, dan Spanyol.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut