get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Briptu Fadhilatun Nikmah, Polwan yang Tega Bakar Polisi yang juga Suaminya 

Profil dan Biodata Jennifer Jill, Ibu Mantan Pacar Azizah Salsha yang Nikahi Brondong Beda 17 Tahun

Jum'at, 15 September 2023 | 14:19 WIB
header img
Profil dan biodata Jennifer Jill, ibunda mantan pacar Azizah Salsha yang nikahi brondong. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Jennifer Jill, ibunda Philo Paz Armand mantan pacar Azizah Salsha. Janda kaya itu menjadi perbincangan setelah menikah dengan brondong yang beda usia 17 tahun.

Tidak hanya anaknya saja yang viral, nama Jennifer Jill juga tak kalah menjadi sorotan publik. Sebelum nikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha diketahui sempat pacaran dengan Philo Paz, anak kedua Jennifer Jill.

Kisah Jennifer Jill pun mendadak banyak dicari. Setelah ditinggal wafat suaminya yang merupakan pengusaha baru bara, terkuak Jennifer Jill ternyata menikah lagi dengan seorang brondong  beda usia 17 tahun.

Brondong yang kini menjadi suami baru Jennifer Jill itu adalah seorang artis ganteng bernama Ajun Perwira.

Profil dan Biodata Jennifer Jill

Jennifer Jill Armand-Supit atau yang lebih dikenal dengan Jennifer Jill atau yang biasa dipanggil Mami Ipel ini lahir di Jakarta pada 23 September 1970. Jennifer Jill memiliki 3 orang anak yaitu Philo Paz Patric Armand, Jethro Jevon Armand dan Abisha Andros Armand. 

Diketahui ia memeluk agama Kristen dan bekerja sebagai pengusaha dan selebgram. Saat ini dia adalah pemilik usaha minuman yaitu es jahe viral. Usahanya kini sangat maju hingga memiliki hampir 1000 outlet di Indonesia. 

Nama Jennifer Jill sempat menjadi sorotan di tahun 2019 ketika ia menikah dengan seorang pria brondong, Arjun Perwira. Pernikahan mereka saat itu menuai sorotan lantaran perbedaan usianya yang jauh hampir 17 tahun.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut