get app
inews
Aa Read Next : Profil Biodata Shafira Ika Putri, Model Cantik yang juga Kapten Timnas Sepak Bola wanita Indonesia

Profil dan Biodata Fairuz A Rafiq Putri Penyanyi Dangdut Legendaris, Perjalanan Karir hingga Asmara

Senin, 18 September 2023 | 13:38 WIB
header img
Profil dan biodata Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Fairuz A Rafiq yang ternyata putri penyanyi dangdut legendaris A Rafiq. Mulai dari perjalanan karir hingga asmaranya yang berakhir dinikahi Sonny Septian.

Darah seni ayahnya sepertinya sudah turun ke tangan Fairuz. Fairuz A Rafiq atau biasa disapa Fai mulai menarik perhatian publik setelah tampil di serial televisi 'Si Miskin Bercinta' sebagai Jamilah pada tahun 2007. Setelah itu, Fairuz banyak membintangi sinetron dan FTV.

Selain bakat aktingnya, Fairuz juga pernah mengikuti Celebrity Dance, sebuah reality show yang membandingkan kemampuan menari para selebriti satu sama lain. Semenjak itulah, namanya semakin dikenal dan banyak warganet penasaran dengan Fairuz A Rafiq.

Pada awal Maret 2007, sebuah surat kabar harian di ibu kota memberitakan bahwa Fairuz sedang hamil. Merasa reputasinya tercoreng, Fairuz menggugat Polda Metro Jaya. Pada awal Maret 2008, Fai kembali bertemu polisi. Kali ini, Fai menjadi korban pelecehan. Peristiwa itu ditemui Fairuz  pada  Sabtu  malam (8/3) di Kemang, usai menghadiri pertemuan organisasi pemuda. Fairuz dan saudaranya mengalami luka memar setelah diserang oleh dua orang asing.

Profil dan Biodata Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq atau yang biasa dikenal dengan Fai adalah seorang aktris, penyanyi, model sekaligus politikus di Indonesia. Ia adalah anak bungsu dari sembilan bersaudara dari penyanyi dangdut legendaris A Rafiq.

Fai lahir di Jakarta pada 6 Maret 1986. Fairuz A Rafiq ini diketahui memiliki darah blasteran Arab dan dan Pakistan dari Orang tuanya. ia memiliki 3 buah hati yaitu King Faaz, Queen Eijaz, King Zhafi.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut