get app
inews
Aa Read Next : Pesona Curug Larangan Wisata Alam di Palabuhanratu dengan Gemericik Air Terjun Cocok untuk Healing

Kecelakaan Hari Ini, Truk Muatan Es Balok Tabrak 3 Ruko di Jampangkulon Sukabumi

Senin, 18 September 2023 | 17:37 WIB
header img
Kecelakan hari ini sebuah mobil truk bermuatan es balok mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pasirpulus, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Akibatnya tiga bangunan alami kerusakan. Foto: Ilham Nugraha

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Kecelakaan hari ini sebuah mobil truk bermuatan es balok mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pasirpulus, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Akibatnya tiga bangunan alami kerusakan. 

Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis, menjelaskan bahwa sebelum kecelakaan lalu lintas terjadi, truk tersebut sedang dalam perjalanan dari Palabuhanratu menuju Ujunggenteng dengan muatan es batu. Sesampainya dilokasi mobil oleng hingga menabrak dan terguling. 

"Kecelakaan ini disebabkan oleh pengemudi yang mengantuk, yang mengakibatkan truk tersebut menabrak ruko dan terguling," ucap Iptu Muhlis, Senin (18/9/2023). 

Sebelumnya kata Iptu Muhlis, terdengar suara benturan sangat keras. Dari situ warga berhamburan keluar dan melihat bahwa truk bermuatan es batu, yang dalam posisi miring, telah terjatuh dan menabrak bangunan yang berada tepat di sebelah kiri jalan.

"Sebelumnya sopir sempet tidur, setelah merasa baikan, berangkat lah menuju tujuan hingga akhirnya alami kecelakaan tunggal," terangnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut