get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Briptu Fadhilatun Nikmah, Polwan yang Tega Bakar Polisi yang juga Suaminya 

Profil dan Biodata Steffi Zamora Karir dan Asmaranya: Pernah Dekat dengan Mantan Suami Rachel Vennya

Senin, 25 September 2023 | 15:55 WIB
header img
Profil dan biodata Steffi Zamora. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Steffi Zamora, lengkap dengan perjalanan karir dan kisah asmaranya. Ternyata, aktris cantik tersebut pernah dekat dengan mantan suami Rachel Vennya.

Siapa yang tak kenal dengan Steffi Zamora? Ia merupakan penyanyi sekaligus aktris keturunan Jerman yang memiliki paras yang cantik. Namanya sempat viral karena adanya postingan mesra bersama Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Venny.

Profil dan Biodata Steffi Zamora 

Steffi Zamora Husen atau yang kerap dikenal Steffi Zamora lahir di Jakarta pada 15 Desember 2000.

Steffi merupakan pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Jerman. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari Michael Stotzel dan Sapna Husen.

Steffi memiliki kakak laki-laki yang bernama Steven Alvero Husen dan Adik perempuan bernama Shakira Zahbia Husen, dan diketahui Steffi memeluk agama Islam. 

Pada bulan Oktober 2017, Steffi Zamora mulai tinggal di New Mexico, Amerika Serikat untuk memenuhi permintaan orang tuanya agar melanjutkan studinya di sana.

Namun Steffi tak sempat memenuhi permintaan tersebut karena ia hanya tinggal selama 6 bulan dan kembali ke Indonesia pada  Maret 2018.

Selama tinggal di sana, Steffi mengaku tak menyukai gaya hidup dan jenis makanannya. Oleh karena itu, Steffi pilij menyelesaikan studinya di SMA pada tahun 2019.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut