get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Briptu Fadhilatun Nikmah, Polwan yang Tega Bakar Polisi yang juga Suaminya 

Profil dan Biodata Junior Roberts Pacar Sandrinna Michelle, Pernah Diduga Selingkuh dengan Rebecca

Senin, 02 Oktober 2023 | 17:46 WIB
header img
Profil dan biodata Junior Roberts, ternyata pacar Sandrinna Michelle. Foto: Instagram

Kisah Asmara Junior Roberts

Junior Roberts dikabarkan berpacaran dengan dengan Hanggini, pertama kali dekat setelah sama-sama membintangi film dari Geez & Ann. Tapi kini hubungan mereka sudah kandas lantaran ada orang ketiga. Junior Roberts pernah diduga selingkuh dengan Rebecca Klopper karena ada video Junior yang memeluk Rebecca dari belakang.

Selain itu Junior kembali terlibat skandal karena tersebarnya video Junior mencium Gabriella Ekaputri di tempat karaoke. yang dimana Gabriella dan Hanggini berteman.

Kemudian, Junior Roberts sempat digosipkan berpacaran dengan Ashira Zamita, namun keduanya membantahnya dan mengaku hanya sebatas rekan kerja. Junior juga sempat
digosipkan tengah menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Brisia Jodie, namun langsung dibantah.

Setelah putus dengan Hanggini, kini Junior Roberts berpacaran dengan Sandrinna Michelle yang dimana hubungan mereka mendapat dukungan oleh netizen lantaran cocok. Kini hubungan keduanya sudah berjalan selama satu tahun.

Karir Junior Roberts

Pada tahun 2017 Junior Roberts memulai karier aktingnya. Ia sukses membintangi serial televisi berjudul Best Friends Forever berperan sebagai Kevin. Kemudian pada tahun 2018, Junior Roberts membintangi sinetron Catatan Harian
Aisha. Dalam sinetron tersebut, namanya mulai dikenal publik berkat kesuksesannya berperan sebagai Chiko.

Karier dan popularitas Junior Roberts terus melambung. Namanya semakin dikenal. Pada tahun 2019 Junior bermain film di SIN bersama dengan Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani. Junior Roberts berperan sebagai Rio di film SIN tersebut.

Pada tahun 2020 - 2021 Junior Roberts membintangi sinetron di Princess Mermaid Season 2, berperan sebagai Tara. Pada tahun 2020 Junior Roberts bermain film Mariposa dengan Adhisty Zara dan Angga Yunanda. Ia berperan sebagai Glen. Meski hanya berperan sebagai peran pendukung, namanya mulai mencuri perhatian di industri hiburan.

Hal ini membuka pintu bagi tawaran film lain yang diterimanya. Pada tahun 2020 Junior Roberts bermain film Rentan kisah bersama Beby Tsabina dan Bio One, berperan sebagai Roby. Lalu pada 2020-201, Junior bermain web series di I Heart(t) You berperan sebagai Mario Narayudha
Pada tahun 2021 Junior Roberts bermain film di Geez & Ann sebagai Gazza Cahyadi, dan pada tahun 2021 bermain film di Aku Lupa Aku Lupa berperan sebagai Rey.

Pada tahun 2022 Junior Roberts bermain film di Cinta Pertama, Kedua & Ketiga berperan sebagai Vino dan di film Ivanna berperan sebagai Arthur, dan pada tahun yang sama Junior Roberts bermain film di 12 Cerita Glen Anggara dan berperan sebagai Glen Anggara.

Pada tahun 2022 Junior Roberts bermain web series di Geez & Ann the series
berperan sebagai Gazza Cahyadi.

Pada tahun 2023 Junior Robert bermain web series di Mozachiko berperan sebagai Chiko Gadangga. Pada tahun 2023 Junior Roberts bermain sinetron dengan pacarnya Sandrinna Michelle di DJS The Reunion. Selain itu, pada tahun 2023 Junior Roberts juga mempunyai bisnis yang bernama Warmindo Oren Svarga.

Nah, itu dia profil dan biodata Junior Roberts pacar Sandrinna Michelle, selain tampan ia juga memiliki banyak karya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut