get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata 5 Nahdliyin yang Bertemu Presiden Israel

Profil dan Biodata Kylie Jenner, Pengusaha Mantan Travis Scott Kini Pacaran dengan Timothee Chalamet

Kamis, 05 Oktober 2023 | 16:41 WIB
header img
Profil dan biodata Kylie Jenner, mantan Travis Scoot kini pacaran dengan Timothee Chalamet. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Kylie Jenner yang sedang ramai diperbincangkan warganet, apalagi setelah ia pacaran dengan aktor ganteng Hollywood, Timothee Chalamet pasca putus dari Travis Scott. Nama Kylie juga jadi trending topik setelah ia hadir di Catwalk Paris Fashion Week 2023. 

Mungkin sebagian orang belum mengetahui siapa itu Kylie Jenner? Kylie Jenner merupakan seorang model, pengusaha, aktris dan influencer muda yang saat ini berada di puncak kesuksesannya yang berasal dari asli Amerika Serikat.

Selain menjadi bintang show dan bintang iklan Kylie Jenner juga merupakan pengusaha  brand kosmetik ternama dengan nama yang sama, Kylie Cosmetics.

Profil dan Biodata Kylie Jenner

Kylie Jenner merupakan wanita  sukses dan inspiratif. Dia mencapai banyak hal di usia muda. Kylie adalah  pengusaha  sukses, bintang reality TV

Kylie Jenner merupakan panutan bagi banyak orang dan dia telah membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil jika kita bekerja keras dan percaya pada diri sendiri.

Kylie Kristen Jenner atau yang sering dikenal Kylie Jenner, lahir di Los Angeles, California pada 10 Agustus 1997. Orang tua Kylie Jenner bernama Kris Jenner dan Caitlyn Jenner.

Kylie Jenner juga memiliki saudara kandung yang bernama Kendall Jenner dan memiliki saudara tiri yang bernama Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian, Brody Jenner dan Brandon Jenner.

Akun Instagram Kylie Jenner @kyliejenner memiliki 400 juta pengikut, ia sering membagikan postingan kegiatan sehari-harinya, sedangkan akun TikToknya @kyliejenner yang memiliki 54.9 juta pengikut, dan akun Twitternya @KylieJenner memiliki 40.175.733 pengikut sedangkan akun Youtubenya @kyliejenner yang memiliki 12,2 juta pengikut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut