get app
inews
Aa Read Next : Profil Biodata Shafira Ika Putri, Model Cantik yang juga Kapten Timnas Sepak Bola wanita Indonesia

Profil dan Biodata Difarina Indra, Pedangdut Cantik asal Jawa Timur Viral karena Nyanyi Lagu Alololo

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 15:22 WIB
header img
Profil dan biodata Difarina Indra, pedangdut cantik asal Jawa Timur. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Difarina Indra, penyanyi dangdut cantik asal Jawa Timur yang viral karena menyanyikan lagu Alololo.

Video lagu Alololo yang dinyanyikan Difarina Indra ini sudah ditonton 5,8 juta kali dalam kurun waktu 5 bulan setelah diunggah di laman Youtube.

Wanita cantik ini diketahui bergabung dalam grup Musik Adella bersama Yeni Inka, Fendik Adella dan masih banyak lagi. Pedangdut cantik bernama asli Dewi Indra Farina bahkan pernah diisukan berstatus sudah menikah bahkan janda.

Namun faktanya Rina, panggilan akrab Difarina Indra masih single dan belum menikah. Hingga saat ini masih belum diketahui pasti siapa pria yang sedang dekat dengannya. 

Profil dan Biodata Difarina Indra 

Difarina Indra atau yang memiliki nama asli Dewi Indra Farina ini merupakan penyanyi dangdut asal Jawa Timur. Ia lahir di Tuban pada 20 Desember 1998. 

Rina menyelesaikan pendidikannya di SMAN Kanduruan pada tahun 2016/2017. Selain hobi bernyanyi, Difarina Indra juga sangat suka travelling dan mukbang.

Terlihat dari konten di Youtubenya Difarina Indra sering membagikan postingan konten sedang travelling hingga sedang munkbang. Selain populer sebagai penyanyi, ia juga semakin populer berkat kontennya tersebut.

Pengikut Difarina Indra di Instagramya sudah mencapai 836 ribu dan ia juga memiliki 90,1 ribu subscriber di akun Youtubenya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut