get app
inews
Aa Read Next : Bunyi Kentongan Jadi Penanda Siaga Masyarakat di Pesisir Laut Sukabumi

Terpeleset di Aliran Sungai Cimandiri Sukabumi, Lansia Ditemukan Tewas Tersangkut Batu

Rabu, 11 Oktober 2023 | 20:08 WIB
header img
Seorang lansia Oding (72) ditemukan tewas di aliran Sungai Cimandiri, Kampung Tegal Datar RT 01/06, Desa Cibatu, Cikembar, Sukabumi, Rabu (10/10/2023). Foto iNews/Dharmawan Hadi.

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Seorang lansia bernama Oding (72) ditemukan tewas di aliran Sungai Cimandiri, Kampung Tegal Datar RT 01/06, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi Rabu (10/10/2023). Korban diduga terpeleset dan tersangkut di antara bebatuan di sungai tersebut.

Kapolsek Cikembar AKP R Panji Setiaji menjelaskan, mayat korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.17 WIB. Setelah menerima laporan, petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban.

"Ditemukan warga sekira pukul 11.17 WIB, setelah kami menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut, petugas pun langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jasad korban," kata Panji. 

Berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah pada hari Selasa. Pihak keluarga yang merasa kehilangan lalu melakukan upaya pencarian, namun tidak membuahkan hasil.

"Namun akhirnya, seorang warga bernama Sukmawan warga Koung Jelegong pada saat memancing, melihat ada sesosok mayat yang terselip di bebatuan aliran sungai Cimandiri. Kemudian saksi pun melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cikembar," ujar Panji.

Jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut