get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Bocah 12 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Masjid Perahu Cicurug

Selasa, 16 April 2024 | 17:01 WIB
header img
Bocah 12 tahun asal Kecamatan Nagrak, tenggelam di tempat wisata pemandian  air atau kolam renang Masjid Perahu, Desa Purwasari, Cicurug, Sukabumi. Foto iNews.id/Ilham N

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Bocah 12 tahun asal Kecamatan Nagrak, tenggelam di tempat wisata pemandian  air atau kolam renang Masjid Perahu, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Informasi yang dihimpun, bocah laki-laki itu tenggelam di kolam renang saat sedang bermain di pinggirannya. Saksi mata, YP (32), menyatakan bahwa kepanikan melanda ketika mereka menyadari bahwa seorang anak sedang tenggelam.

"Kejadianya Sabtu (13/4/2024) kemarin. Tiba-tiba ada kepanikan ketika kita melihat anak itu tenggelam. Para pengunjung segera bertindak cepat untuk menolongnya dan membawanya ke rumah sakit terdekat," ujar YP, Selasa (16/4/2024). 

Dengan sigap, para pengunjung segera mengambil tindakan pertolongan pertama dan membawa bocah tersebut ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor. Beruntungnya, nyawa bocah itu berhasil diselamatkan.

"Langsung dibawa di motor ke rumah sakit. Beruntung si anak ini selamat," timpalnya. 

Sementara itu, Security kolam renang Masjid Perahu, Yosal, membenarkan kejadian tersebut, namun dia tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut tanpa persetujuan dari HRD tempat wisata tersebut.

"Betul. Namun harus ada janji terlebih dahulu ketika bertemu dengan HRD," singkatnya. 

Saat ini, tempat wisata Masjid Perahu telah menjadi perhatian publik setelah beberapa postingan viral di media sosial. Hal ini menyebabkan lonjakan kunjungan wisatawan, terutama selama libur panjang Lebaran 1445 Hijriah. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut