get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Keindahan Pantai Karang Hawu Surga Tersembunyi di Sukabumi, Segini Harga Tiket dan Lokasinya

Rabu, 11 Oktober 2023 | 18:05 WIB
header img
Pantai Karang Hawu di Sukabumi. (Foto: Instagram @tofa_ibrohim76)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Pantai Karang Hawu merupakan salah satu pantai yang keindahannya bak surga tersembunyi di Sukabumi. Obyek wisata ini sangat populer dan juga banyak digemari para wisatawan saat libur dan akhir pekan.

Pantai Karang Hawu memiliki keindahan alam yang mempesona. Beragam aktivitas yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari pasir pantainya putih bersih, air lautnya berwarna biru muda, dan banyak terdapat bebatuan karang menjulang tinggi.

Selain itu, di tengah laut terdapat pulau kecil yang semakin menambah keindahan pantai ini.

Para wisatawan bebas datang kapan saja ke pantai ini, karena pantai ini buka setiap hari. Dan waktu terbaik untuk menikmati pantai ini pada pagi hari saat matahari belum terik dan pada sore hari saat matahari terbenam.

Harga Tiket Pantai Karang Hawu

Harga Tiket Pantai Karang Hawu ini sekitar Rp5.000 per-orang. Untuk harga tiket parkir motor sekitar Rp2.000 dan harga tiket untuk mobil sekitar Rp.5.000. Anda bisa mengunjungi Pantai ini dan menikmati keindahan alamnya.

Lokasi Pantai Karang Hawu

Lokasi Pantai Karang Hawu Sukabumi yang tidak jauh dari Pantai Pelabuhan Ratu sangat memudahkan pengunjung untuk menuju ke pantai ini. Untuk menuju kesini, Anda bisa menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.

Rute pun dimudahkan berkat adanya plang penunjuk jalan untuk menuju ke lokasi pantai tersebut. Atau anda bisa menggunakan google maps untuk ke pantai ini.

Lokasi pantai ini berada di Desa Cekakak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Dari pusat Kota Sukabumi jaraknya sekitar 73 km. Di lokasi pantai ini juga terdapat sarana transportasi umum seperti ojek. Jadi sangat memudahkan Anda untuk sampai ke pantai ini.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut