get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata 5 Nahdliyin yang Bertemu Presiden Israel

Profil dan Biodata Poppy Sovia Artis Asal Sukabumi, Hobi Naik Motor Trail Dijuluki Srikandi Rider

Selasa, 17 Oktober 2023 | 18:21 WIB
header img
Profil dan biodata Poppy Sovia, artis kelahiran Sukabumi yang hobi naik motor trail. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Poppy Sovia artis kelahiran Sukabumi ini memiliki hobi yang unik, yakni naik motor trail. Sampai-sampai ia dijuluki Srikandi Rider oleh anggota gengnya.

Poppy Sovia diketahui memiliki hobi yang sama dengan suaminya yaitu hobi motoran. Selain itu, Poppy juga punya hobi ekstrem yaitu ngedrift atau balapan mobil di sirkuit. 

Poppy Sovia dikenal sebagai artis yang telah banyak membintangi berbagai film seperti Si Jago Merah, Otomatis Romantis, Mengejar Mas Mas dan Sayap-Sayap Patah.

Profil dan Biodata Poppy Sovia

Poppy Sovia  ini adalah seorang pemeran Indonesia kelahiran Sukabumi, 23 September 1984. Poppy merupakan anak dari pasangan Heni Nuraeni dan Tjetjep Syamsudin.

Diketahui Poppy Sovia ini menganut agama Islam dan sudah menikah dengan Ahmad Gussaoki. Mereka sudah dikaruniai anak dengan nama Lalika Airia June.

Poppy Sovia memiliki akun Instagram @popsovia dengan jumlah pengikut 678 ribu.

Di medsos tersebut, Poppy kerap mengunggah foto dan video kesehariannya. Termasuk soal hobinya naik motor trail dan ngedrift, semua videonya diunggah di akun tersebut.

Beberapa wilayah di Indonesia sudah dijelajahi Poppy Sovia dengan naik motor trail. Wanita tomboy ini pun tak ragu memamerkan tato di tangannya saat motoran.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut