get app
inews
Aa Read Next : Bocah Asal Bogor Menangis, Terpisah dari Rombongan saat Bermain di Pantai Karangnaya Sukabumi

Lokasi dan Keindahan Curug Leuwi Hejo di Bogor, Ini Harga Tiket, Jam Buka hingga Rute Lengkapnya

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 16:45 WIB
header img
Curug Leuwi Hejo di Bogor, lokasi harga tiket hingga rutenya. Foto: Instagram

Rute Curug Leuwi Hejo di Bogor

1. Pakai kendaraan pribadi

Rute yang akan Anda tempuh relatif mudah dengan kondisi jalan yang cukup baik. Bagi yang datang dari luar Bogor tentunya bisa mengakses Tol Jagorawi untuk mempersingkat waktu tempuh.

Tentu saja yang paling mudah adalah melalui Tol Jagorawi. Jadi, jika memilih lewat Tol Jagorawi, pilihlah di Tol Sentul/ Sentul City Selatan. Setelah keluar tol arahkan mobil menuju Sentul City. Perjalanan selanjutnya menuju ke Rainbow Hills Golf dan Kantor Polisi Babakan Madang.

Sesampainya di Polsek Babakan Madang, lurus saja. Sepanjang perjalanan, banyak sekali tanda penunjuk arah menuju Curug Leuwi Hejo.

2. Pakai KRL

Untuk ke Curug Leuwi Hejo bisa menggunakan angkutan umum salah satunya Commuter Line (KRL). Jika menggunakan moda transportasi ini sebaiknya turun di Stasiun Cilebut (bila dari Jakarta turun satu stasiun sebelum Stasiun Bogor).

Dari Stasiun Cilebut lanjutkan naik angkutan umum nomor 7 dan turun di Jalan Soleh Iskandar (atau biasa dikenal dengan Jalan Baru). Di Jalan Baru, Anda naik bus APTB tujuan Jakarta dan turun di Bellanova Country Mall, Sentul City.

Dari Kota Sentul sudah tidak ada lagi angkutan umum yang bisa mengantarkan Anda ke Curug Leuwi Hejo. Untuk itu, Anda bisa memesan ojek atau taksi online dari Bellanova Country Mall menuju ke Curug Leuwi Hejo.

3. Pakai Bus

Anda bisa menggunakan rute bus, dari Jakarta ada bus APTB dengan tujuan Jakarta Blok M sampai ke Jungleland. Anda bisa naik bus ini dan turun di Jungleland, Sentul.

Dari sana, Anda dapat melanjutkan dengan naik ojek atau
taksi online menuju gerbang Curug Leuwi Hejo.

Nah, itu dia Curug Leuwi Hejo di Bogor yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau pacar. Serta Anda bisa menikmati keindahan alam sambil bermain air dan berfoto.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut