get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Alyssa Daguise, Model yang Resmi Menjadi Tunangan Al Ghazali

Profil dan Biodata Shalom Razade Putri Wulan Guritno, bak Kakak Adik dengan Ibu Beda Umur 17 Tahun

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 15:48 WIB
header img
Profil dan biodata Shalom Razade putri Wulan Guritno bak kakak adik dengan ibu. Foto : Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Shalom Razade yang sedang ramai diperbincangkan warganet karena ia merupakan putri dari artis papan atas yaitu Wulan Guritno.

Siapa itu Shalom Razade? Shalom Razade merupakan artis dan model, kemudian namanya makin dikenal sebagai selebriti setelah terjun ke dunia akting untuk mengikuti jejak ibunya Wulan Guritno.

Tidak hanya di dunia akting, Shalom juga berprofesi sebagai model. Ia meraih kesuksesan di berbagai bidang modeling seperti model katalog, model Catwalk dan bekerja sama dengan merek-merek terkenal di seluruh dunia.

Profil dan Biodata Shalom Razade 

Shalom Razade Syach atau yang sering dikenal yaitu Shalom Razade. Shalom merupakan putri dari Wulan Guritno dan Attila Syach. Shalom Razade lahir di Jakarta pada 24 Juni 1998.

Perbandingan usia Shalom dengan ibunya Wulan Guritno hanya 17 tahun, maka dari itu,mereka berdua terlihat seperti kakak adik. Agama Shalom Razade yaitu Islam.

Shalom Razade juga telah berhasil menyelesaikan studi sarjananya di Coventry University, London, Inggris pada tahun 2020 dengan mengambil jurusan pemasaran.

Akun Instagram Shalom Razade yaitu @sharazaaa yang memiliki 931 ribu pengikut, sedangkan akun tiktoknya @shaloom razade yang memiliki 60 ribu pengikut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut