get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Helsya Maeisyaroh Pemain Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia yang Main di Jepang

Profil & Biodata Tsania Marwa Mantan Istri Attalarik Syah, Dulu Nikah Muda Kini Dilarang Ketemu Anak

Rabu, 01 November 2023 | 17:13 WIB
header img
Profil dan biodata Tsania Marwa mantan istri Attalarik Syah. Foto: ?nstagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Tsania Marwa yang sedang ramai diperbincangkan netizen lantaran kembali berseteru dengan mantan suaminya yaitu Atalarik Syach terkait hak asuh anak

Dulu Tsania Marwa memutuskan nikah muda dengan Attalarik Syah yang beda usia 18 tahun namun berakhir dengan perceraian. Setelah cerai, artis cantik ini justru dilarang bertemu anaknya selama 7 tahun oleh sang mantan suami. 

Siapa itu sosok Tsania Marwa? Tsania Marwa merupakan seorang aktris dan model yang telah berkecimpung di industri hiburan sejak usia 14 tahun. Namanya semakin tenar berkat perannya di sinetron “Putri yang Ditukar” pada tahun 2010 bersama Nikita Willy. 

Dari sinetron itu juga, Tsania Marwa terlibat cinta lokasi dengan Attalarik Syah yang berujung pernikahan. Sayang keduanya kemudian bercerai setelah 5 tahun menikah. 

Profil dan Biodata Tsania Marwa

Tsania Marwa Tadjoedin atau yang sering dikenal Tsania Marwa dan memiliki keturunan darah Arab ini lahir di Jakarta pada 5 April 1991.

Tsania Marwa nikah muda dengan Atalarik Syah pada 10 Februari 2012. Saat itu usianya baru 21 tahun.

Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Tsania dan Attalarik lantas bercerai pada 15 Agustus 2017. Mereka telah dikaruniai 2 anak.

Pasca bercerai, Tsania Marwa terlibat perselisihan hak aduh anak. Bahkan selama 7 tahun, artis cantik ini dilarang oleh mantan suami untuk bertemu anaknya. 

Di industri hiburan, Tsania Marwa mengawali karir sebagai model hingga kemudian laris manis menjadi aktris pemain sinetron. 

Akun Instagramnya @tsaniamarwa54 yang memiliki 1 juta pengikut dan akun TikToknya @poohgirl54 yang memiliki 1,6 juta pengikut.

Pendidikan Tsania Marwa

Tsania Marwa bersekolah di SMP Negeri 75 Jakarta dan SMA Negeri 65 Jakarta. Ia kemudian melanjutkan studinya S1 nya di Universitas Tarumanagara dengan mengambil jurusan psikologi. Pada tahun 2021, Tsania melanjutkan gelar masternya di universitas yang sama, dengan jurusan
psikologi profesional.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut