get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Bosan Jadi Sultan 

8 Artis yang Punya Bisnis Manajemen Sendiri, Sukses Menambah Cuan Ada yang Buka Agensi K-Pop

Jum'at, 03 November 2023 | 16:51 WIB
header img
8 Artis yang punya bisnis manajemen sendiri. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Terdapat beberapa artis yang punya bisnis manajemen sendiri di dunia hiburan guna menambah cuan. Diantara daftar artis ini, ada yang sampai punya agensi K-Pop.

Menjadi artis berarti mendapat penghasilan yang menggiurkan, namun ketenanranya belum tentu bertahan seumur hidup. 

Tak heran jika banyak selebriti  yang menginvestasikan uangnya dalam bisnis, termasuk memulai bisnis manajemennya sendiri. Mereka mengembangkan kemampuannya dengan menentukan arahnya sendiri. Tentu saja hal ini membutuhkan modal dan  usaha yang serius.

Artis yang Punya Bisnis Manajemen Sendiri

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven - Tiger Wong Entertainment 

Baim wong dan sang istri adalah salah satu youtuber yang sukses. Kini Baim wong dan sang istri Paula Verhoeven mendirikan manajemen dengan nama Tiger Wong Entertainment. 

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - RANS Entertainment 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendirikan manajemen dengan nama RANS Entertainment. Rans Entertainment adalah badan usaha media hiburan yang memfokuskan diri di platform media sosial, saluran Youtube, rumah produksi, event offline, agensi digital. RANS Entertainment ini didirikan pada 27 Desember 2015. 

3. Indra Bekti - Inbek Entertainment 

Indra Bekti menjadi selebriti yang juga mendirikan manajemen artisnya sendiri yang diberi nama Inbek Entertainment. Kini Inbek Entertainment menaungi beberapa artis tanah air diantaranya Fitri Tropica, Super-K, Coboy Jr. 

4. Rizky Febian - RFAS Musik 

Rizky Febian merupakan penyanyi, putra dari komedian kondang Sule yang mengumumkan pendirian label musik sendiri setelah tidak memperbarui kontraknya dengan  NET TV. Iky membuat nama RFAS dengan arti Rizky Febian Anak Sule. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut