get app
inews
Aa Read Next : 10 Film yang Dibintangi Bryan Domani, Bumi Manusia hingga 172 Days Berperan sebagai Ameer Azzikra

6 Film Dibintangi Sha Ine Febriyanti yang Wajib Ditonton, Terbaru Ada Budi Pekerti

Kamis, 09 November 2023 | 19:10 WIB
header img
Deret film dibintangi Sha Ine Febriyanti yang wajib ditonton. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Film dibintangi Sha Ine Febriyanti yang wajib ditonton karena aktingnya yang keren tidak pernah mengecewakan para penggemar. 

Antusiasme warganet terhadap film Budi Pekerti yang masih tayang di bioskop ini membuat nama Sha Ine Febriyanti menjadi sorotan.

Lama terjun di dunia hiburan dengan kemampuan akting yang mumpuni, ternyata Sha Ine Febriyanti tak terlalu banyak membintangi film. Namun, semua film yang menampilkannya selalu memiliki karakter yang berbeda-beda.

Film Dibintangi Sha Ine Febriyanti

1. Budi Pekerti (2023)

Film dibintangi Sha Ine Febriyanti yang sedang naik daun ini berjudul Budi Pekerti. Dalam film yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja, Sha Ine Febriyanti memerankan tokoh bernama Bu Prani, seorang guru BK.

Suatu hari, Bu Prani bertengkar dengan seorang pelanggan di pasar. Tak disangka, argumen Bu Prani terekam dan diposting di media sosial hingga menjadi viral. Bu Prani juga dikritik karena dianggap tidak mencerminkan sikap seorang guru yang sebenarnya.

Sayangnya, kritik tersebut tidak hanya berdampak pada Bu Prani, tetapi juga kepada suaminya Pak Didit (Dwi Sasono) dan 2 anaknya Muklas (Angga Yunanda) serta Tita (Prilly Latuconsina) yang ikut menjadi sasaran kata-kata kotor.

Keharmonisan keluarga berangsur-angsur hilang dan Bu Prani bahkan diancam akan dipecat.

2. Tegar (2022)

Tegar (Aldifi Tegarajasa) adalah seorang anak cacat berusia 10 tahun. Dia tidak pernah menerima cukup cinta dari orang tuanya. Ayahnya meninggalkannya, sedangkan ibunya, Sha Ine Febriyanti sebagai Wida yang sibuk bekerja. 

Satu-satunya orang yang mencintai Tegar sepenuh hati adalah kakeknya (Deddy Mizwar). Suatu hari, Tegar terpaksa hidup sendiri. Ketika sang ibu harus bekerja ke luar kota dan perawat terpaksa meninggalkannya.

Itu menjadi titik awal Tegar menjalani banyak petualangan sendirian.

3. If This My Story (2018)

Jika di film sebelumnya Sha Ine Febriyanti tidak memiliki lawan main, berbeda dengan film If This My Story yang memiliki lawan main namun hanya dua orang. Mereka adalah Cornelio Sunny dan Reza Rahadian.

Ketiganya berlomba-lomba mengekspresikan dan menyampaikan cerita dengan baik. Film If This My Story berkisah tentang pasangan yang merasa terpaksa bercerai.

Film ini mengambil sudut pandang ketiga karakter yang
terlibat. If This My Story ini disutradarai oleh Djenar Mahesa Ayu namun tidak pernah dirilis secara komersial di bioskop. Film ini hanya ditayangkan di festival film internasional.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut