get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pemain Film 172 Days, Sedang Populer di Bioskop Dibintangi Bryan Domani dam Yasmin Napper

10 Film yang Dibintangi Bryan Domani, Bumi Manusia hingga 172 Days Berperan sebagai Ameer Azzikra

Kamis, 23 November 2023 | 17:35 WIB
header img
Film yang dibintangi Bryan Domani. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Film yang dibintangi Bryan Domani ini menarik perhatian para penggemarnya. Tidak hanya jago akting, namun ia juga punya bakat di dunia tarik suara.

Bryan Domani memulai karirnya sebagai anggota boyband Super7 dan juga mengisi soundtrack untuk serial yang dibintanginya. Seperti kalian diketahui, Bryan Domani pernah tampil di beberapa film populer lainnya.

Film yang dibintangi Bryan Domani

1. Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang (2014)

Film ini bercerita tentang seluruh anggota Super7 yang pesimis dengan karir mereka sebagai boyband anak-anak. Pada titik ini, seluruh anggota Super7, termasuk Bryan Domani, mulai merasa sedang berbagi pengalaman baru.

Seluruh anggota Super7 mengunjungi fasilitas perumahan pasien kanker di daerah kumuh di Jakarta dan belajar banyak. Super7 asyik bernyanyi dan melepaskan beban bersama anak-anak.

2. REVAN & REINA (2018)

Bryan Domani berperan sebagai Revan seorang siswa sekolah menengah pemberani dan partnernya yaitu Angela Gilsha berperan sebagai Raina.

Revan dan Reina yang berteman sejak kecil menceritakan kisah bagaimana Revan mengutarakan perasaannya terhadap Rayna yang tiga tahun lebih tua darinya. Reina juga merasakan hal yang sama dan merasa nyaman dengan Revan.

Namun masalah muncul saat mantan pacar Reina, Fabian, tiba-tiba muncul. Reina dan Fabian masih memiliki masa lalu yang belum terselesaikan yang menyakiti hati Revan.

3. The Returning (2018)

Bryan Domani berperan sebagai Ricky dalam film The Returning. Ia merupakan senior sekaligus kekasih dari Maggie yang diperankan oleh Tissa
Biani.

Anak laki-laki ini sebenarnya orang yang baik, tapi sayangnya dia mendapat masalah dengan keluarga Maggie. Pasalnya, ayah Maggie yang
hilang karena kecelakaan di tebing tiba-tiba pulang ke rumah dan membuat takut seluruh keluarga.

4. Bumi Manusia (2019)

Film yang dibintangi bryan domani yaitu Bumi Manusia ini bercerita tentang cinta antara tokoh Minke dan Annelise yang digagalkan oleh hegemoni kolonial Belanda. Bryan Domani berperan sebagai Jan Dapperste yaitu penduduk asli dan ia merupakan anak dari seorang pendeta dan ia adalah teman Minke.

Namun Jan Dapperste lebih suka jika dipanggil Panji Darman karena dia merasa tidak nyaman dibandingkan dengan anak-anak keluarga bangsawan lainnya.

5. Sin (2019)

Bryan Domani berperan sebagai Raga, dan partnernya yaitu Mawar Eva berperan sebagai Metta. Raga pria misterius dengan kepribadian kejam dan
hobi tinju ilegal. Raga diam-diam mempunyai perasaan terhadap Metta. Metta yang awalnya dibenci Raga, hingga kemudian keduanya saling jatuh cinta.

Namun hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua mereka. Ternyata Raga dan Metta bersaudara dan mereka berdua menjadi serba salah atas perasaan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut