get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pemain Film 172 Days, Sedang Populer di Bioskop Dibintangi Bryan Domani dam Yasmin Napper

8 Film yang Dibintangi Yasmin Napper, Terbaru Film 172 Days Bikin Air Mata Terkuras

Senin, 27 November 2023 | 16:05 WIB
header img
Film yang dibintangi Yasmin Napper. Foto Dok Istimewa

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Film yang dibintangi Yasmin Napper selalu menjadi perhatian penonton. Film yang kini jadi sorotan berjudul 172 Days yang saat ini sedang populer dan menguras air mata. 

Yasmin Napper sudah terjun sebagai pemeran sejak tahun 2018. Selain 172 Days, masih banyak film yang ia perankan hingga Yasmin Napper mendapatkan banyak penghargaan dari beberapa filmnya. 

Film yang dibintangi Yasmin Napper

1. Generasi Micin (2018) 

Film ini merupakan film komedi yang disutradarai oleh fajar Nugros dan diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus. Film yang menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Kevin yang dituduh micin. Bersama tiga temannya yang suka berbuat jahil hingga menyebabkan masalah di sekolahnya. Dalam film ini Yasmin Napper menjadi lawan debat.

2. Melodylan (2019)

Film drama remaja ini disutradarai oleh Fajar Nugros. Dalam film ini selain dibintangi oleh Yasmin Napper film ini juga dibintangi oleh Devano Danendra dan Aisyah Aqila. Dalam film Melodylan, Yasmin Napper berperan sebagai Anna Candice. 

3. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019)

Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan  ini disutradarai oleh Ernest Prakasa. Selain Yasmin Napper film ini juga dibintangi oleh Reza Rahardian dan Jessica Mila.

Dalam film ini, Yasmin Napper berperan sebagai Lulu adik dari Film ini mengisahkan Rara (Jessica Mila). Berbeda dengan kakaknya yang bertubuh gemuk dan berkulit hitam, Lulu malah bertubuh langsing, mulus, dan berkulit putih mewarisi gen ibunya. Maka dari itu, banyak yang membanding-bandingkan keduanya.

4. Salahkan Aku (2020)

Film ini tayang di tahun 2020, film ini merupakan film pendek yang pernah Yasmin Napper mainkan. Dalam film ini Yasmin Napper menjadi figuran.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut