get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Helsya Maeisyaroh Pemain Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia yang Main di Jepang

Profil dan Biodata Gwen Ashley Crazy Rich Surabaya, Nikah dengan Anak Bos Air Asia Habiskan Rp75 M

Selasa, 21 November 2023 | 15:59 WIB
header img
Profil dan biodata Gwen Ashley crazy rich Surabaya yang nikah dengan anak bos Air Asia. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Gwen Ashley, crazy rich Surabaya yang kini jadi perbincangan karena dinikahi anak bos Air Asia.Ternyata wanita muda ini tajir melintir.

Lalu siapakah sebenarnya Gwen Ashley? Gwen Ashley merupakan seorang desainer muda asal Surabaya yang menikah dengan Ryan Haris anak dari bos Air Asia Indonesia dan juga anak dari CEO PT. UNIChem Candi Indo atau Garam Meja REFINA.

Pernikahan mewah Gwen Ashley dan Ryan Harris ini digelar pada Sabtu, 18 November 2023 di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur.

Pernikahannya menjadi topik hangat di dunia maya karena menghabiskan biaya Rp75 miliar dan disebut royal wedding selama tahun 2023.

Selain itu di pesta pernikahan tersebut, Crazy Rich Surabaya ini mengundang banyak bintang tamu terkenal dunia, seperti personel Westlife. Bahkan souvenir untuk para tamu undangan ini tergolong mentereng dari brand mewah Hermes.

Profil dan Biodata Gwen Ashley

Gwen Ashley merupakan putri dari Markus Widodo dan Nancy Warren Tjandra. Ayahnya adalah seorang pengusaha di bidang property di Surabaya.

Melansir dari laman resmi PT Griyo Mapan Santosa (PT GMS), Markus Widodo menjabat sebagai Project Director dalam perusahaan tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut