get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Taufan Mokoginta asal Surabaya, Juara di Ajang Pengolahan Kopi Dunia WCRC

Profil dan Biodata Sintya Marisca, Melejit usai Nyanyi Lagu Pamer Bojo Ternyata Hobi Riding

Senin, 20 November 2023 | 19:19 WIB
header img
Profil dan biodata Sintya Marisca. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id -  Profil dan Biodata Sintya Marisca yang sempat viral di Synchronize Fest tahun 2019 karena berjoget lagu Pamer Bojo atau Cendol Dawet.

Sejak saat itu, namanya langsung jadi sorotan dan sering diundang ke program-program TV, bahkan sering diajak manggung bersama Didi Kempot saat on air  maupun off air.

Tak disnagka, dibalik penampilannya yang anggun dan fenminin, Sintya Marisca memiliki hobi riding dan maniac sepak bola.

Profil dan Biodata Sintya Marisca 

Sintya Marisca Handayani atau yang memiliki nama panggung Sintya Marisca. Sintya Marisca adalah seorang aktris, presenter sekaligus selebgram.

Sintya Marisca lahir di Jakarta pada 4 November 1999 dan beragama Islam. Ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara dari pasangan Syaiful Hamid dan Susy Fauziah.

Sintya Marisca pernah menempuh pendidikan di SMA 80 Jakarta. Ia memiliki hobi yaitu riding vespa, bahkan punya klub motor.

Perjalanan Karir Sintya Marisca 

Pada tahun 2014, Sintya Marisca mampu menjadi finalis Event Remaja Ceria mewakili Jakarta Utara. 

Lalu di tahun 2017, Sintya Marisca memulai debut aktingnya dengan tampil di FTV dan sinetron.  Di tahun 2019 nama Sintya Marisca semakin terkenal sejak ia berjoget lagu Pamer Bojo atau Cendol Dawet di atas Panggung Synchronize Fest.

Semenjak itu, ia semakin sering diundang di beberapa acara hingga dapat membintangi beberapa film. Sintya Marsca memulai debut filmnya pada tahun 2021. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut