get app
inews
Aa Read Next : 12 Film yang Dibintangi Yoriko Angeline, Mulai dari Film Dilan hingga Buya Hamka

Daftar Pemain Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Tidak Lagi Jadi Dilan, Siapa Penggantinya?

Jum'at, 24 November 2023 | 13:51 WIB
header img
Daftar pemain film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan tak lagi jadi Dilan. Foto: Instagram

SUKABUMI,iNewsSukabumi.id - Daftar Pemain Film Ancika 1995 yang merupakan film keluaran terbaru dari trilogi Dilan. Namun film ini menarik perhatian karena perubahan pemeran. Salah satunya adalah Dilan yang tak lagi diperankan Iqbaal Ramadhan.

Film yang disutradarai oleh Benny Setiawan dan  ditulis oleh Tubagus Dedi dan Pidi Baiq beberapa bulan lalu, film ini tentu dipersiapkan dengan sangat  matang. Film Ancika 1995 merupakan trilogi spin-off dari film Dilan yang diproduksi oleh Max Pictures dan Falcon Pictures.

Kedua film tersebut merupakan adaptasi dan skenario berdasarkan novel Pidie Baiq, namun film terbaru, Ancika 1995, diproduksi oleh Enam Sembilan Productions dan Panasdaram Pictures.

Daftar Pemain Film Ancika 1995

1. Arbani Yasiz

Arbani Yasiz adalah orang yang menggantikan Iqbaal sebagai Dilan. Arbani adalah seorang aktor kelahiran tahun 1994 yang sudah terjun di dunia perfilman sejak tahun 2015.

2. Zee JKT48 

Zee merupakan personel JKT48 generasi ketujuh yang berperan sebagai Ancika dalam film ini. Film Ancika 1995 ini adalah Film kedua yang ia perankan, Zee sebelumnya pernah memerankan film Kalian Pantas Mati di tahun 2022. 

3. Ratu Rafa 

Ratu Rafa adalah mantan personel JKT48 generasi kedelapan yang sudah aktif bermain film di satu tahun sebelumnya. Dalam Film Ancika 1995 ini ia berperan sebagai Indri.

4. Kenzy Taulany

Kenzy Taulany adalah salah satu nama dari daftar pemain film Ancika 1995. Ia merupakan salah satu anak dari komedian Andre Taulany. Dalam film Ancika 1995 Kenzy Taulany berperan sebagai Dudi. Film Ancika 1995 ini juga merupakan karya debutnya.

5. Gracia JKT48 

Dalam film sebelumnya di film Dilan 1991 Gracia JKT48 ini sudah berperan sebagai Atik, kini dalam film Ancika 1995 Gracia JKT48 kembali berperan sebagai Atik. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut