get app
inews
Aa Read Next : Nikmatnya Zarb dan Mansaf Kuliner ala Timur Tengah yang Dipendam dalam Pasir di Wadi Rum Yordania

Crowne Plaza Jordan, Hotel Bintang 5 yang Punya Akses Langsung ke Laut Mati di Yordania

Minggu, 14 April 2024 | 11:55 WIB
header img
Crowne Plaza Jordan adalah salah satu hotel bintang 5 yang memiliki akses eksklusif ke Laut Mati atau Dead Sea di Yordania. Foto iNews.id/SM Said

DEAD SEA, iNewsSukabumi.id-Laut Mati atau Dead Sea merupakan sebuah destinasi wisata di Yordania yang ramai dikunjungi wisatawan. Namanya diambil dari karakteristiknya yang tidak memungkinkan kehidupan. Airnya begitu tinggi kandungan garamnya sehingga membuat benda-benda melayang di permukaannya. Renang di sana pun membuat tubuh kita terapung.

Saat merasakan sensasi unik di Laut Mati, banyak yang tidak akan melupakannya. Airnya begitu pekat karena kandungan garamnya yang tinggi, membuat tubuh kita terasa sangat ringan ketika berenang di dalamnya.

iNews.id berkesempatan untuk berenang di Laut Mati bersama rombongan Fam Trip Astindo ke Yordania. 

Para wisatawan dapat masuk dan berenang di Laut Mati melalui berbagai hotel yang terletak di sepanjang pantai Yordania, salah satunya adalah Crowne Plaza Jordan.

Crowne Plaza adalah salah satu hotel berbintang 5 yang memberikan kemudahan bagi para tamu untuk mendapatkan akses eksklusif ke Laut Mati. 
 


Menginap di Hotel Crowne Plaza di tepi Laut Mati, Yordania, adalah sebuah pengalaman yang luar biasa yang menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, keindahan alam, dan layanan berkualitas tinggi.

Terletak di lokasi yang memesona, hotel ini menawarkan pemandangan spektakuler Laut Mati yang memukau dari setiap sudutnya. Kamar-kamar yang luas dan elegan dilengkapi dengan fasilitas modern yang menyempurnakan pengalaman menginap Anda. 

Setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi yang menghadap ke Laut Mati, memungkinkan Anda untuk menikmati matahari terbenam yang memukau atau hanya bersantai sambil menikmati pemandangan indahnya.

Salah satu daya tarik utama dari Hotel Crowne Plaza adalah fasilitasnya yang lengkap. Kolam renang infinity yang menghadap ke Laut Mati adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana yang tenang. Selain itu, pusat kebugaran modern dan spa mewah menawarkan berbagai perawatan menyegarkan untuk membantu Anda bersantai dan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor yang menarik, termasuk berjalan-jalan di sepanjang tepi Laut Mati, jelajah goa-goa kuno yang bersejarah, atau mengapung di air yang kaya mineral dari Laut Mati yang terkenal dengan manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut