get app
inews
Aa Read Next : Areta Febiola dan Deni Sukirno Selebgram asal Bandung Ditangkap Karena Promosikan Situs Judi Online

Polrestabes Mendadak Razia THM Tersembunyi Nona Manis Dimsum Club di Braga Pengunjung Syok

Minggu, 21 April 2024 | 13:33 WIB
header img
Polrestabes Bandung mendadak merazia tempat hiburan malam (THM) tersembunyi Nona Manis Dimsum Club di Jalan Braga, Kota Bandung. Foto iNews/Agus W

BANDUNG, iNewsSukabumi.id - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mendadak me-razia tempat hiburan malam (THM) tersembunyi Nona Manis Dimsum Club di Jalan Braga, Kota Bandung pada Sabtu (20/4/2024) malam. Razia THM untuk mencegah dan menekan angka peredaran gelap narkoba serta obat terlarang itu juga dilaksanakan di beberapa tempat lain di Kota Bandung. 

Pantauan di lokasi, tempat hiburan tersembunyi bernama Nona Manis Dimsum Club di Jalan Braga itu berada di belakang tempat makan dimsum. Orang tidak akan menyangka ada tempat hiburan malam di lokasi tersebut.

Di pelataran klab, terlihat tempat makan dimsum biasa. Untuk masuk ke klab, polisi harus melalui pintu rahasia di belakang tempat makan tersebut. Saat memasuki pintu belakang, baru terlihat ruangan berlantai dua. Saat disambangi polisi semalam, klab itu tengah ramai pengunjung.

Para pengunjung yang sedang asyik menikmati live musik terkejut saat melihat kedatangan polisi. Polisi menghentikan sejenak kegiatan dan memeriksa seluruh pengunjung di kafe tersebut. Di tempat lain pun begitu, polisi memeriksa pengunjung dan barang bawaannya.

"Ini kegiatan rutin kami Satres Narkoba Polrestabes Bandung dalam upaya mencegah dan menekan angka penyalahgunaan narkotika," kata Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya, Minggu (21/4/2024), dini hari.

AKBP Agah Sonjaya menyatakan, dari hasil pengecekan dan pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam, petugas tak menemukan pengunjung tempat hiburan malam yang positif narkoba dan obat-obatan terlarang.

"Tadi sudah di beberapa tempat sudah kami lakukan (pemeriksaan), Alhamdulillah belum ditemukan penyalahgunaan narkotika di tempat ini (Nona Manis Dimsum Club). Kami melaksanakan razia di beberapa tempat lagi..Razia akan kami laksanakan terus menerus di Kota Bandung," ujar AKBP Agah Sonjaya.

Kabag Operasi Polrestabes Bandung AKBP Sumari mengatakan, Polrestabes Bandung dan jajaran akan terus melaksanakan razia di tempat hiburan malam secara berkala. Kegiatan ini merupakan cara untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung.

"Kami akan terus melaksanakan razia rutin untuk menekan angka kriminalitas. Kami tidak pandang bulu. Kita akan melaksanakan razia di semua tempat," tandas Kabagops.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut