get app
inews
Aa Read Next : Nikita Mirzani Dilamar Bule Mualaf, Semoga Jadi Istri yang Baik 

Profil dan Biodata Vadel Badjideh: Pacar Lolly yang Banyak Menuai Kontroversi

Jum'at, 20 September 2024 | 13:58 WIB
header img
Vadel Badjideh, kekasih dari Laura Meizani atau yang biasa kita kenal dengan nama Lolly yang merupakan anak dari artis Nikita Mirzani. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Profil dan biodata Vadel Badjideh, kekasih dari Laura Meizani atau yang biasa kita kenal dengan nama Lolly yang merupakan anak dari artis Nikita Mirzani

Vadel Badjideh mulai ramai di media sosial TikTok dan Instagram semenjak ia diketahui pacaran dengan Lolly. Sebenarnya siapa Vadel Badjideh ini? Berikut profil dan biodatanya.

Profil dan biodata Vadel Badjideh

Vadel Alfajar Badjideh atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Vadel Badjideh  adalah seorang dancer yang baru berusia 19 tahun. Vadel memiliki keturunan darah Arab-Kupang dari kedua orangtuanya. 

Sejak usianya 4 tahun Vadel sudah menekuni dunia dance dengan genre Hip Hop New Style.  Dia bersama kakaknya yakni Bintang Mi’raj Badjideh yang juga berkarya di dunia dance. 

Kini, kakak beradik tersebut membentuk grup bernama VLADD dan melalui karya nya yang di upload di media sosial, Vadel dan kakaknya Bintang berhasil mendapatkan pengikut sebanyak 3,9 juta di TikTok.

Pada usia 8 tahun, Vadel menjadi finalis ajang We Dance, ia mendapatkan gelar runner up pada kompetisi tersebut. Pada tahun 2022 Vadel bersama sang kakak mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent dan penampilan mereka cukup mengesankan dan mendapatkan pujian dari para juri, salah satunya adalah Reza Arap.

Kontroversi Vadel Badjideh

Vadel Badjideh mulai ramai dibicarakan publik setelah ia mengungkap hubungannya dengan Lolly. Saat itu Lolly sedang menempuh pendidikannya di London,Inggris. Masyarakat membicarakannya karena ada beberapa kasus yang dibuat oleh Vadel sehingga menjadi kontroversi bagi masyarakat. Diantaranya adalah: Merupakan kekasih dari Lolly.

Banyak sekali perseteruan yang ada di media sosial mengenai Vadel yang merupakan kekasih dari Lolly. Vadel dan Lolly sempat menjalin hubungan jarak jauh yaitu London-Jakarta. 

Diketahui bahwa Lolly sempat menempuh pendidikan di London, Inggris. Mengetahui perseteruan Lolly dengan keluarganya, Vadel pun juga jadi ikut terlibat. Dengan itu netizen tetap mendoakan yang terbaik untuk vadel.

Terlibat pengeroyokan

Vadel Badjideh terlibat pengeroyokan pada 12 Oktober 2023 di Jakarta Selatan. Pengeroyokan terjadi karena ada perselisihan di jalan, di mana sang korban (Alex Edison) sedang mengendarai motor dan hampir bertabrakan dengan Martin yaitu saudara dari Vadel Badjideh. 

Alex dan Martin adu mulut, hingga akhirnya Martin membawa dua saudaranya yang diketahui salah satunya adalah Vadel Badjideh. Ketiganya pun melakukan pengeroyokan kepada Alex. Mereka mengeroyok korban hingga lebam-lebam di area wajahnya. 

Vadel bersama 2 saudaranya ditahan selama 13 hari dan kasus tersebut selesai dengan kesepakatan perdamaian antara dua belah pihak. Hal ini ramai dibicarakan masyarakat melalui media sosial yakni TikTok dan Instagram.

Demikian profil dan biodata Vadel Badjideh, Semoga dapat menjadi pelajaran bagi kita semua ya!

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut