get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Vadel Badjideh: Pacar Lolly yang Banyak Menuai Kontroversi

Profil dan Biodata Aisha Hakim, Anak Artis Irfan Hakim yang Raih Medali Emas di PON 2024

Sabtu, 21 September 2024 | 08:35 WIB
header img
Aisha Hakim, putri Irfan Hakim meraih medali emas PON 2024 cabang olahraga berkuda. Foto: Ist

JAKARTA,iNewsSukabumi.id - Aisha Hakim putri artis dan presenter Irfan Hakim, sedang menjadi sorotan publik karena berhasil meraih medali emas  PON Aceh-Sumut 2024 cabang olahraga (cabor) berkuda, yaitu lompat rintang beregu U-21.

Irfan Hakim sebagai sang ayah, menunjukan rasa bangganya terhadap sang anak melalui postingan di akun sosial medianya di Instagram @irfanhakim75. 

Dikutip dari captionnya di Instagram, Irfan hakim menulis “Menurut gue, Aisha @aishakeem15 adalah anak yang tau maunya apa dan dia akan berjuang untuk hal itu. Termasuk di olahraga berkuda, Aisha itu disiplin dan selalu berusaha on time dalam setiap latihan. Gue sebagai orang tua berusaha sebaik mungkin untuk mensupport Aisha, termasuk mengikutsertakan Aisha di LWEA Summer Camp 2024 di Jerman untuk membekali soft skill dan hard skill dalam bidang ini.” 

Jadi sebenarnya siapa sih Aisha Hakim itu? Yuk cek profil beserta biodatanya di bawah ini.

Profil dan Biodata Aisha Hakim

Aisha Maydina Hakim atau yang biasa di panggil Aisha Hakim adalah seorang putri sulung dari pasangan Irfan Hakim dan Della.  Aisha lahir di Jakarta pada 1 Mei 2008. Aisha menempuh pendidikannya nya yang berbasis kurikulum internasional di SMA Nizamia Andalusia. 

Selain hobi berolahraga, Aisha juga dikenal sebagai murid yang pintar dan rajin. Aisha mulai mengembangkan bakatnya berkuda saat ia mengikuti kompetisi berkuda di tahun 2022. Prestasi Aisha di mulai saat ia dapat meraih juara 5 di kelas lompat kuda sejauh 50-70 cm dan mendapatkan juara 4 di kelas 70-90cm.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut