get app
inews
Aa Read Next : SBM ITB Sediakan Kuota 30 Beasiswa Mini Studi bagi Lulusan SMA Sederajat Simak Syarat-syaratnya

Pemkot Sukabumi Berikan Beasiswa Bagi 33 Orang Calon Mahasiswa

Jum'at, 15 April 2022 | 17:14 WIB
header img
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan beasiswa kepada 33 orang calon mahasiswa dari setiap kelurahan yang telah lulus seleksi, untuk meneruskan pendidikan di Universitas Nusa Putra.

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id — Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan beasiswa kepada 33 orang calon mahasiswa dari setiap kelurahan yang telah lulus seleksi, untuk meneruskan pendidikan di Universitas Nusa Putra. Penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (13/4/2022) di Gedung Aher, dan dihadiri Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, serta Rektor Universitas Nusa Putra, DR Kurniawan.

Wali Kota mengharapkan para calon mahasiswa dapat memanfaatkan beasiswa untuk meneruskan pendidikan tinggi tersebut dengan sebaik–baiknya, dan diingatkan pula agar menjaga nama baik Pemerintah Kota Sukabumi serta Universitas Nusa Putra selama menempuh pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Hasan Asari menjelaskan, pemberian beasiswa merupakan bagian dari pembangunan dalam sektor pendidikan yang dilakukan Pemerintah Kota Sukabumi untuk meningkatkan sumber daya manusia.

Selain itu, program beasiswa, diharapkan meningkatkan angka partisipasi murni perguruan tinggi di Kota Sukabumi, yang akan berdampak pada penilaian keberhasilan pembangunan sektor pendidikan.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut