get app
inews
Aa Read Next : SMPN 1 Kota Sukabumi Lembaga Tertinggi Penghilang Aset, BPK: Inspektorat di Posisi Terendah 

Pemkot Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Lembaga dan Masjid 

Rabu, 27 April 2022 | 11:43 WIB
header img
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan untuk lima lembaga di antaranya Yayasan Riyadul Jannah, Persatuan Guru Madrasah, dan Mesjid Assalafiyah di Balai Kota Sukabumi, pada Rabu (27/4/2022). Foto: Pemkot Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id — Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan senilai Rp150 juta untuk lima lembaga di antaranya Yayasan Riyadul Jannah, Persatuan Guru Madrasah, dan Mesjid Assalafiyah di Balai Kota Sukabumi, pada Rabu (27/4/2022).

Dilansir laman Pemkot Sukabumi, Wali Kota Achmad Fahmi mengatakan, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, dan digunakan sesuai ajuan. Selain itu kepada para penerima bantuan, Wali Kota mengingatkan untuk tertib administrasi dalam pelaporan penggunaan dana.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Herman Permana mengatakan kegiatan ini merupakan tahap keempat penyaluran bantuan untuk lembaga. Dia menjelaskan total nilai bantuan bagi lembaga sejauh ini, telah mencapai sekitar Rp450 juta. Dijelaskan pula bahwa pada hari yang sama, diserahkan bantuan sarana keagamaan bagi 40 Masjid Besar Kelurahan dan Kecamatan, dengan total nilai bantuan mencapai sekitar Rp124 juta.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut